Legenda Barcelona Ikut Dukung Keputusan Pique Pensiun Dari Timnas Spanyol

Legenda Barcelona Ikut Dukung Keputusan Pique Pensiun Dari Timnas Spanyol

Legenda Barcelona Ikut Dukung Keputusan Pique Pensiun Dari Timnas Spanyol

Agen Bola Online ,BARCELONA – Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, turut mensupport ketentuan Gerard Pique untuk pensiun dari tim nasional Spanyol. Pasalnya apa yang telah dikerjakan Pique tak sepadan dengan perlakuan dari beberapa pendukung setia La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol.

Stoichkov terasa tak tega dengan apa yang menerpa Pique. Dengan semuanya yang didapatkan kenyataannya beberapa pendukung Tim Matador malah sering melemparkan cemoohan untuk pemain Barcelona itu.

Bahkan juga beberapa waktu terakhir Pique dikira tak menghormati tim nasional Spanyol. Pemicunya yaitu tak ada bendera Spanyol yang menghiasi jersey yang dipakai bek bertubuh jangkung itu waktu jumpa Albania.

“Saya mensupport Pique (pensiun dari tim nasional). Berapakah kali telah bermain dengan tim nasional waktu cedera? Serta berapakah kali keluarkan darah? Serta lalu mereka tak menyampaikan apa-apa? Saat ini bila lengan digunting, serta mereka protes, ” tutur Stoichkov, seperti diambil dari Soccerway, Kamis (13/10/2016).

Baca Juga : Mata Harapkan MU Jalani Sisa Oktober yang Manis

Sekian hari paling akhir beberapa pencinta sepakbola memperoleh berita tentang pensiunya Pique dari Timnas Spanyol. Pemain 29 th. itu menyebutkan bakal mendur dari skuad La Furia Roja sesudah gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.