Mata Harapkan MU Jalani Sisa Oktober yang Manis

Mata Harapkan MU Jalani Sisa Oktober yang Manis

Mata Harapkan MU Jalani Sisa Oktober yang Manis

Agen Bola ,Manchester – Manchester United telah ditunggu dengan lawan-lawan berat selesai jeda internasional. Juan Mata menginginkan Oktober ini jadi bln. yang bersahabat.

MU barusan terpeleset waktu memerankan kompetisi kandang saat menjamu Stoke City di kelanjutan Liga Inggris. Waktu bermain di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) malam WIB, mereka menyudahi pertandingan dengan score akhir 1-1.

The Red Devils bakal melakukan jeda pertandingan lantaran jeda internasional. MU baru bakal melakukan pertandingan pada 18 Oktober yang akan datang.

MU sekurang-kurangnya bakal hadapi tiga lawan berat. Liverpool serta Chelsea bakal dihadapi di Liga Inggris. Disamping itu, Manchester City bakal dihadapi di Piala Liga Inggris.

Dengan lawan-lawan berat itu, lumrah bila pemain tengah MU, Mata, mengharapkan supaya bln. ini membawa barokah untuk tim garapan Jose Mourinho.

” Kami memiliki lima kompetisi di bln. Oktober, yang begitu utama serta kami bakal memberi yang paling baik untuk membuatnya bln. yang bagus. Manchester United senantiasa memiliki tantangan serta satu yang kami punyai di musim ini masihlah ada disana, ” kata Mata di situs (blog) pribadinya.

Baca Juga : Sepakan Strootman Bawa Roma Ungguli Astra

” Kerapkali dalam berolahraga, Anda harus belajar untuk terima bebrapa kompetisi, waktu bahkan juga Anda telah lakukan semuanya dengan begitu baik, Anda tidak dapat menang. Tersebut sepakbola, serta tersebut kenapa ini jadi berolahraga yang bagus serta menarik. ”

” Kami bakal kembali pada pertandingan dalam dua minggu (waktu melawan Liverpool) di Anfield. Ini adalah kompetisi besar serta kami tidak sabar untuk selekasnya bekerja menyongsong itu, ” paparnya.