Wenger: Welbeck Comeback Awal Tahun Depan

Wenger: Welbeck Comeback Awal Tahun Depan

Wenger: Welbeck Comeback Awal Tahun Depan

Agen Bola ,LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, cobalah memaparkan perubahan pemulihan cedera yang terkena penyerangnya, Danny Welbeck. Pria asal Prancis itu meyakinkan kalau Welbeck akan kembali merumput berbarengan Arsenal pada awal th. depan.

Seperti di ketahui, Welbeck memanglah masih tetap dalam pemulihan cedera panjang yang dideritanya mulai sejak pertandingan kontra Manchester City pada Mei 2016. Bahkan juga dikarenakan cedera itu, Welbeck mesti mengubur dalam-dalam mimpinya menguatkan Timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2016.

“Danny Welbeck telah bisa di pastikan akan sembuh lebih awal dari jadwal terlebih dulu serta dapat kembali bermain berbarengan kami (Arsenal) pada Januari 2017, ” ucap Wenger, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Sabtu (22/10/2016).

“Setelah itu mari tak kita lupakan kalau ia telah tidak hadir sepanjang satu tahun, serta untuk membuatnya kembali pada level kompetitif bakal mengonsumsi saat sekira dua bln.. Ia bakal mulai lari dalam dua minggu ke depan, ” sambung manajer berumur 66 th. itu.

Baca Juga : De Bruyne: Kekalahan dari Barcelona Tidaklah Buruk

Welbeck sendiri resmi jadi sisi dalam skuad Arsenal selesai dibeli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2014. Ia dibawa manajemen club asal London Utara itu dengan mahar yang meraih 20 juta euro atau sekira Rp290 miliar.