Bobol Gawang Arsenal, Kane: Senang Kembali Cetak Gol

Bobol Gawang Arsenal, Kane: Senang Kembali Cetak Gol

Bobol Gawang Arsenal, Kane: Senang Kembali Cetak Gol

Agen Bola Online ,LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, suka kembali cetak gol waktu timnya bermain 1-1 kontra Arsenal di kelanjutan Liga Inggris 2016-2017 minggu 11, Minggu 6 November 2016 malam WIB. Kane menilainya, hal mengagumkan bisa cetak gol sesudah tidak hadir dari lapangan hijau nyaris dua bln..

Kane barusan pulih dari cedera engkel yang terkena waktu membela Tottenham kontra Sunderland pada 18 September 2016. Hebatnya sesudah tidak hadir sepanjang dua bln., Kane segera cetak gol lewat titik penalti. Walau mesti bertemu dengan penjaga gawang sekelas Petr Cech, Kane tak gentar.

“Sudah cukup lama saya tidak hadir. Hal mengagumkan bisa kembali cetak gol. Saya bermain sepanjang 75 menit. Saya berlatih selama minggu serta engkel saya telah baik, ” tutur Kane mengutip dari BT Sport, Senin (7/11/2016).

Berbarengan Tottenham musim ini, Kane telah mengemas tiga gol. Kembalinya Kane pasti diinginkan bisa merubah peruntungan The Lilywhites –julukan Tottenham.

Baca Juga : MU Tunduk 1-2 di Markas Fenerbahce

Selama Kane tidak hadir dari lapangan hijau, Tottenham mencapai hasil minor di Liga Inggris. Dalam enam pertandingan Liga Inggris, Tottenham mencapai dua menang serta empat imbang. Akibat banyak hasil imbang yang didapat, Tottenham bimbingan Mauricio Pochettino sekarang ini tempati posisi lima klassemen dengan koleksi 21 angka.