Ibra: MU Memang Tak Sekuat PSG, tapi

Ibra: MU Memang Tak Sekuat PSG, tapi

Ibra: MU Memang Tak Sekuat PSG, tapi

Agen Bola Online ,Manchester – Zlatan Ibrahimovic mengaku Manchester United tidak sekuat Paris Saint-Germain yang ditinggalkannya. Namun ketentuan berhimpun MU tidak pernah susah.

Ibra meninggalkan PSG di musim panas tempo hari, selesai habis saat kontrak, untuk terima pinangan MU. Langkah ini sedikit banyak cukup dipertanyakan.

Sebab dengan usianya yang waktu itu mendekati 35 th., Liga Prancis semakin lebih nyaman daripada Inggris yang sangat menuntut fisik. Diluar itu, berbarengan PSG, Ibra sekurang-kurangnya lebih terjamin masalah gelar juara.

undefined
Sesaat dengan komposisi scuad yang penuh bintang, PSG lebih miliki kans memberinya titel Liga Champions yang pertama. Demikian sebaliknya MU sesungguhnya tengah dalam periode alami penurunan.

‘Setan Merah’ tengah berupaya kembali pada persaingan paling atas mulai sejak kali paling akhir juara pada 2012/2013. Jangankan juara, dalam tiga musim paling akhir MU bahkan juga kerepotan untuk sebatas maju ke Liga Champions.

Ibra tidak menyanggah kalau PSG miliki materi pemain yang lebih mengilap. Namun mulai sejak ada Jose Mourinho yang juga berhimpun di musim panas tempo hari, dia tidak kesusahan memutuskan. Ditambah lagi dia inginkan tantangan baru.

” Kehadiran Mourinho begitu memastikan waktu itu. Tim tempat saya berhimpun musim panas ini tidaklah sekuat yang saya tinggalkan. Namun saat Mourinho yang menelepon, keputusannya gampang, ” kata Ibra pada Aftonbladet.

Baca Juga : Neville Kesal Lihat Penampilan Martial Bersama Man United

” Saat dia menelepon, saya tidak keberatan datang. Yang kami butuh putuskan sekarang ini yaitu kapan saya dikenalkan sebagai pemain United. Bekasnya, perjanjian finansial, bukanlah sisi yang susah. ”

” Itu sungguh masalah tantangannya serta saya akan tidak pernah menyampaikan tak ke satu tantangan. Ini yang saya kehendaki, datang ke satu diantara club paling besar dunia, yang miliki beberapa masalah serta tak memenangi beberapa hal terakhir, serta coba Premier League. Itu tantangannya, ” imbuhnya seperti diambil Soccerway.