Inter Milan Tolak Datangkan Diego Costa

Inter Milan Tolak Datangkan Diego Costa

Inter Milan Tolak Datangkan Diego Costa

Agen Bola Online ,MILAN – Direktur Berolahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menyanggah berita yang mengatakan timnya tertarik menghadirkan penyerang Chelsea, Diego Costa. Ausilio menilainya berita itu adalah hal yang lucu.

Terlebih dulu, Nerazzurri –julukan Inter– diberitakan tertarik menghadirkan Costa. Untuk memperoleh penyerang keturunan Brasil, Inter dilaporkan berani merogoh kocek sampai 50 juta pounds atau sekira Rp864 miliar.

Tak heran Inter dikait-kaitkan dengan bekas bomber Atletico Madrid itu. Sebab Inter sekarang ini cuma memercayakan Mauro Icardi untuk menggedor pertahanan lawan.

Dapat dibuktikan dari 22 gol yang diciptakan Inter di Liga Italia musim ini, Icardi mampu cetak 12 gol salah satunya. “Membicarakan masalah transfer Costa yaitu hal yang lucu. Sekarang ini kami telah mempunyai penyerang tengah yang tangguh (Icardi), ” tutur Ausilio mengutip dari Premium Sport, Kamis (1/12/2016).

Baca Juga : Soccerpedia: Liga Italia 2004-2005 Tanpa Pemenang

Disamping itu, Costa tampak trengginas berbarengan Chelsea. Dari 13 tampilan berbarengan Chelsea di Liga Inggris musim ini, penyerang berpaspor Brasil mampu mengemas 10 gol serta membuatnya berstatus sebagai top score sesaat.