Liverpool Siap Atasi Strategi Parkir Bus

Liverpool Siap Atasi Strategi Parkir Bus

Liverpool Siap Atasi Strategi Parkir Bus

Agen Bola ,LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kalau klubnya tak takut hadapi tim yang memercayakan kiat parkir bus. Menurut Klopp, skuadnya mempunyai kekuatan untuk mengatasinya.

The Anfield Gank –julukan Liverpool– sekarang ini memanglah tengah ada diatas angin. Liverpool masihlah bertahan di posisi ke-2 klassemen sesaat Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 30 poin atau selisih satu angka dari Chelsea yang menempati puncak.

“Saya sangka, tak ada kesangsian serta tim ini siap untuk bermain melawan (tim) parkir bus. Kami mempunyai kekuatan, namun Anda mesti bersabar, ” terang Klopp, mengutip dari Soccerway, Senin (28/11/2016).

“Jika Anda cetak gol lebih dahulu, lalu memperoleh peluang ke-2, ketiga, serta ke empat. Itu yaitu kompetisi terbuka serta hal yang terutama yaitu buka kelebihan lebih dahulu. Bila tak, hal yang terutama yaitu tak frustrasi lantaran kami mesti mengatasinya, ” sambungnya.

Baca Juga : MU Diimbangi West Ham

Sesudah menaklukkan Sunderland, akhir minggu lantas, Liverpool akan memerankan pertandingan kontra Leeds United dalam kompetisi kelanjutan Piala Liga, Rabu 30 November 2016 awal hari WIB.