Man United & Arsenal Harus Keluarkan Rp1,3 T untuk Belotti

Man United & Arsenal Harus Keluarkan Rp1,3 T untuk Belotti

Man United & Arsenal Harus Keluarkan Rp1,3 T untuk Belotti

Agen Bola Online ,TURIN – Langkah Manchester United serta Arsenal untuk memboyong striker Torino, Andrea Belotti, di bursa transfer musim dingin 2016-2017 terlihat semakin berat. Hal semacam ini karena Torino barusan memperbaharui nilai klausul launching Belotti.

Man United serta Arsenal di ketahui begitu menginginkan memakai layanan Belotti. Ke-2 tim besar Liga Inggris itu terpikat sesudah lihat performa impresif yang diperlihatkan Belotti sejauh musim ini jalan.

Bagaimana tak, Belotti selama ini tampak dengan cukup produktif. Pesepakbola berumur 22 th. itu telah menggelontorkan 10 gol cuma dari 12 pertandingan yang dimainkannya dia semuanya pertandingan. Torehannya nyaris menyamakan catatan golnya selama musim 2015-2016 yaitu 12 gol dari 36 pertandingan.

Seperti dikabarkan Goal, Kamis (24/11/2016), Torino bersedia melepas striker andalannya di bursa transfer musim dingin kelak misal Man United atau Arsenal ingin memberi mahar sesuai sama klausul launching. Dalam klausul yang baru, tim yang bermarkas di Turin itu mematok Belotti dengan nilai 80 juta pounds atau sekira Rp1, 3 triliun.

Baca Juga : Ibra: MU Memang Tak Sekuat PSG, tapi

Daripada Man United, Arsenal telah tunjukkan keseriusan yang semakin besar. Manajemen The Gunners -julukan Arsenal- isunya telah ajukan penawaran 30 juta pounds (sekira Rp505 miliar). Walau demikian, Torino tegas menampiknya.