MU Diimbangi West Ham

MU Diimbangi West Ham

MU Diimbangi West Ham

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United mesti senang bermain imbang saat menjamu West Ham United. Ketinggalan lebih dahulu, MU menyamai kedudukan serta score 1-1 bertahan hingga selesai.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (27/11/2016) malam WIB, MU memperoleh pukulan telak saat telah kebobolan di menit ke-2. Diafra Sakho menjebol gawang David de Gea dalam kondisi bola mati.

MU lalu menyamai kedudukan di menit ke-21, lewat gabungan Paul Pogba-Zlatan Ibrahimovic. Umpan cantik Pogba dituntaskan Ibrahimovic.

Di babak ke-2, MU tampak menguasai walau pernah tertekan oleh West Ham. Namun tidak ada gol lain yang terwujud, akibat gabungan penyelesaian akhir kurang oke serta tampilan gemilang penjaga gawang West Ham Darren Randolph.

MU tidak beralih posisi di klassemen, masihlah di urutan enam dengan saat ini miliki nilai 20 dari 13 pertandingan. Sesaat West Ham ada di posisi 16 dengan 12 angka.

Jalannya Pertandingan

Baru dua menit jalan, MU telah kebobolan. Dari kondisi bola mati, umpan lambung Dmitri Payet disambar Diafra Sakho dengan sundulan. Sakho terlepas dari penjagaan Zlatan Ibrahimovic.

Di menit ke-8, MU pernah memperoleh peluang apik. Paul Pogba memainkan umpan terobosan ke Ibrahimovic yang lari cukup bebas kedalam kotak penalti. Namun lalu wasit meniup peluit sinyal offside.

Pogba lakukan percobaan di menit ke-13 namun masihlah jauh dari tujuan. Dua menit lalu usaha Juan Mata dapat diamankan oleh Darren Randolph.

MU lalu menyamai kedudukan di menit ke-21. Pogba memainkan umpan terobosan lambung yang ciamik kedalam kotak penalti, yang diteruskan sundulan Ibrahimovic kedalam gawang.

Ancaman lain dari MU lahir di menit ke-34. Kesempatan ini Jesse Lingard menyambar umpan Ibrahimovic dari jarak dekat. Hanya melambung.

West Ham merespons dengan usaha Michail Antonio dari luar kotak penalti, yang hanya selesai melebar ke segi kanan.

MU miliki kans bagus untuk unggul serta terbuang. Di menit ke-36, Marcus Rashford memperoleh umpan terobosan serta lari bebas hadapi penjaga gawang. Tetapi penyelesaian pada akhirnya dapat dihalau dengan kaki oleh Randolph.

Ibrahimovic memperoleh kesempatan di menit ke-44, saat menanduk umpan silang Mata. Bola hanya selesai melebar. Kans lain dari Ibra waktu melanjutkan umpan Pogba dapat diblok.

Masuk saat injury time, MU nyaris saja dihukum penalti. Sepakan Payet tentang tangan Marcos Rojo, namun wasit hanya memberi sepak sudut.

Sebagian sebelum babak pertama selesai, MU miliki kesempatan bagus. Lingard menusuk serta lari ke arah kanan sebelumnya melepas tendangan keras yang ditepis Randolph. Score tetaplah 1-1.

West Ham mengawali babak ke-2 dengan agresif. Mereka memperoleh kesempatan di menit ke-53 dari sepak sudut, saat umpan Payet ditanduk Sakho. Tidak tebal saja melesat ke atas gawang.

Dua menit lalu, Payet lakukan percobaan ambisius dari sepakan bebas. Dari jarak jauhm dia cobalah mengarahkan sepakan keras, lihat posisi De Gea yang lebih menghadapi bola umpan. Namun De Gea bergerak dengan sigap serta menepis bola.

MU balas meneror di menit ke-68 dengan skema serangan yang apik. Rooney yang terima sodoran dari Ibrahimovic di kiri, bergerak memotong ke tengah serta melepas tendangan. Namun masihlah sangat lemah.

Percobaan Lingard dari luar kotak penalti di menit ke-74 dapat juga diamankan penjaga gawang. Sesaat sundulan Rooney melebar ke kiri.

Di menit ke-77, MU hampir saja unggul saat tendangan Mkhitaryan dari jarak dekat menghadap ke gawang. Namun Randolph pernah menepis serta bola menghantam tiang. Bola pantul lalu dicocor Lingard kedalam gawang, namun dia telah dalam posisi offside.

Baca Juga : Ronaldo Dua Gol, Real Madrid Ungguli Sporting Gijon

Randolph kembali jadi bintang West Ham saat menepis percobaan Pogba tidak lama berselang.

MU selalu menghimpit, namun belum juga menghasilkan gol lain. Sesaat West Ham pernah balas meneror melalui tendangan Ashley Fletcher di menit ke-87 yang dapat diantisipasi De Gea.

Hingga kompetisi usai, tidak ada lagi gol terwujud. Pertandingan berkesudahan 1-1.

Susunan pemain :

MU : De Gea ; Valencia, Jones, Rojo, Darmian ; Herrera, Pogba ; Lingard (Fellaini 85′), Mata (Mkhitaryan 65′), Rashford (Rooney 65′) ; Ibrahimovic

West Ham : Randolph ; Kouyate, Collins, Ogbonna ; Antonio, Obiang, Noble, Cresswell ; Lanzini (Ayew 74′), Sakho (Fletcher 66′), Payet (Feghouli 90′)