MU Tunduk 1-2 di Markas Fenerbahce

MU Tunduk 1-2 di Markas Fenerbahce

MU Tunduk 1-2 di Markas Fenerbahce

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Istanbul – Manchester United tunduk 1-2 saat melawat ke markas Fenerbahce dalam kompetisi matchday 4 Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB.

Fenerbahce memulai kompetisi di Sukru Saracoglu Stadium itu dengan mantap sesudah Moussa Sow telah bikin tuan rumah unggul dibawah dua menit. MU berupaya menghimpit serta menguasai di bekas saat babak pertama namun tidak kunjung dapat menyamai score.

Di dalam usaha MU menguber, malah Fenerbahce yang memberi kelebihan. Gol diciptakan oleh Jeremain Lens saat pertandingan masuk menit ke-59 melalui sepakan bebas segera.

Desakan dari MU baru berbuah di menit ke-89 sesudah tembakan Wayne Rooney dari luar kotak penalti menjebol gawang Fenerbahce. Tim tamu lantas semakin gencar menghimpit di bekas saat meskipun tidak ada lagi gol di bekas saat.

Di partai lain Group A, Feyenoord berimbang 1-1 saat dijamu Zorya Luhansk. Nicolai Joergensen bikin Feyenoord unggul lebih dahulu di menit ke-15 namun lalu mesti main dengan 10 pemain sesudah Eric Fernando Botteghin dikartu merah mendekati turun minum. Insiden itu ikut berekor gol penyama score dari Zorya ; Rafael Forster tidak berhasil mengeksekusi penalti namun dapat memakai bola muntah untuk bikin score jadi 1-1.

Dengan hasil-hasil itu, Feyenoord serta Fenerbahce saat ini keduanya sama mengoleksi 7 poin untuk tempati dua tangga paling atas Group A. MU ada di posisi dua dengan 6 poin, diikuti Zorya di posisi terbawah dengan 2 poin.

Jalannya pertandingan

Baru 90 detik kompetisi jalan, tuan rumah telah menjebol gawang MU. Di dalam kawalan dua pemain MU dalam posisi membelakangi gawang, Moussa Sow meneruskan bola lambung dari Hasan Ali Kaldirim dengan sepakan salto untuk bikin Fenerbahce unggul 1-0.

baba0edc-1b1b-45de-b2d6-423ae1699243_169

Paul Pogba mengoper ke Marcus Rashford di pinggir kotak penalti, dengan nama paling akhir lalu melepas tembakan di menit ke-9. Arah bola masihlah melebar.

Di menit ke-12 Morgan Schneiderlin memperoleh kartu kuning atas perbuatannya tidak mematuhi Jeremain Lens di pinggir kotak penalti MU. Fenerbahce dapat juga sepakan bebas, namun bola yang meluncur ke tiang jauh ditanduk Mehmet Topal jauh dari tujuan.

Sepuluh menit berselang Anthony Martial dengan tepat mengoper ke arah Wayne Rooney yang tidak terkawal di depan kotak penalti. Namun buruknya sentuhan pertama Rooney bikin bola dapat dibuang Martin Skrtel. Sepak sudut yang meneruskan juga tidak menghasilkan apa-apa.

Di menit ke-29 pemain termahal dunia, Paul Pogba, terlihat tertatih-tatih meninggalkan lapangan. Tidak lama berselang ia digantikan Zlatan Ibrahimovic, dalam usaha MU memberi daya gedor.

Baca Juga : Jose Mourinho Ingin Datangkan Pepe Lima ke Manchester United

Penjaga gawang Fenerbahce Volkan Demirel bikin hadangan utama di menit ke-33. Kiriman bola Rashford dari arah kanan meluncur dalam jalur menuju Ibrahimovic di depan gawang sebelumnya dipotong Demirel.

Mendekati turun minum tensi kompetisi memanas. Ibrahimovic pernah berseteru dengan Simon Kjaer, lalu insiden pada Wayne Rooney dengan Souza bikin pemain ke-2 kubu sama-sama mendorong serta berteriak keduanya, memaksa wasit turun tangan.