Neville Kesal Lihat Penampilan Martial Bersama Man United

Neville Kesal Lihat Penampilan Martial Bersama Man United

Neville Kesal Lihat Penampilan Martial Bersama Man United

Agen Bola ,MANCHESTER – Tampilan Anthony Martial berbarengan Manchester United di musim 2016-2017 sedang dalam sorotan. Pasalnya pemain asal Prancis itu sering kali tidak berhasil tunjukkan peforma yang sesuai sama ekspektasi beberapa pendukung Man United.

Terdaftar dari 13 kompetisi yang telah dilaluinya, Martial baru menyumbangkan dua gol dan dua assist untuk Man United. Walau sebenarnya manajemen Man United memboyongnya dari AS Monaco pada musim panas 2015 dengan mahar sebesar 55 juta pounds atau sekira Rp912 miliar.

Kondisi itu juga bikin Martial memperoleh bermacam komentar negatif dari sebagian kelompok. Satu diantara yang sering melemparkan kritikan pada performa yang diperlihatkan oleh Martial itu dalah legenda Setan Merah, Gary Neville.

“Ada seorang yg tidak masuk radar. United merekrut pemain 18 bln. silam dengan harga 55 juta pounds serta jujur di enam, delapan, bln. paling akhir dia tak bermain bagus serta itu yaitu Martial, ” cetus Neville, seperti disadur dari Sky Sports, Senin (21/11/2016).

“Dia mesti beramin dengan bagus, lantaran pemain seperti (Wayne) Rooney, (Zlatan) Ibrahimovic serta (Angel) Di Maria banyak dikritik saat mereka tak bermain bagus. Saya sangka Martial tak masuk dalam penilaian kita semuanya serta ia mesti dapat tampak semakin bagus, lantaran apa yang ia perlihatkan sampai kini masihlah jauh dari bagus, ” sambungnya.

Baca Juga : Messi Akan Bantu Neymar Jadi pemain Terbaik di Dunia

“Dia harusnya suka lantaran semuanya sorotan diarahkan ke Rooney. Dia mesti bermain semakin bagus – dia tak tampak bahagia saat ini, dia memerlukan semakin banyak daya serta dinamika dalam permainannya, ” tutup pria berumur 41 th. itu.