Agresivitas Kashima Antlers Repotkan Madrid

Agresivitas Kashima Antlers Repotkan Madrid

Agresivitas Kashima Antlers Repotkan Madrid

Agen Bola ,Yokohama – Real Madrid mencapai trofi Piala Dunia Antarklub sesudah menaklukkan Kashima Antlers dengan score 4-2. Walau dapat melesakkan banyak gol, El Real mengakui kerepotan di pertandingan itu.

Madrid terlepas dari mimpi jelek waktu tampak di final Piala Dunia Antarklub, Minggu (18/12/2016) malam WIB. Mereka mesti bermain hingga periode perpanjangan saat sebelumnya pada akhirnya sukses menundukkan Kashima Antlers dengan score 4-2, dimana tiga gol salah satunya di buat Cristiano Ronaldo.

Bermain di Nissan Stadium, Madrid kelihatannya bakal mencetak kemenangan gampang sesudah di menit sembilan Karim Benzema sukses buka kelebihan. Namun Khasima, sebagai wakil Asia pertama di final Piala Dunia Antarklub, lalu merubah jalan narasi kompetisi saat Gaku Shibasaki menyamai kedudukan satu menit sebelumnya turun minum serta bikin gol ke-2 di tujuh menit babak ke-2.

Melalui penalti di menit 60 Ronaldo sukses bikin Madrid kembali dalam posisi sama kuat 2-2. Di periode perpanjangan saat, Ronaldo cetak dua gol lagi yang meyakinkan Madrid mencapai trofi Piala Dunia Antarklub untuk kali ke-2 dalam tiga th. paling akhir.

” Kami ketahui ini akan tidak jadi kompetisi yang gampang. Mereka begitu agresif, ” ucap Zinedine Zidane selesai kompetisi, seperti diambil dari Reuters.

” Ada pemain-pemain Kashima yang dapat bermain di Spanyol. Bila Anda miliki yang diimpikan serta Anda ingin berusaha keras, Anda dapat yakini bila satu hari kelak Anda dapat bermain di club besar, ” lanjut Zizou.

Statistik kompetisi ESPNFC tunjukkan Madrid tetaplah lebih menguasai dengan kuasai 65% ball possession serta melepas 31 tembakan (12 on tujuan). Namun Kashima memberi perlawanan dengan mempunyai 11 tembakan (5 on tujuan).

” Kami berikan permasalahan pada Madrid. Tersebut yang dapat kami kerjakan. Namun kami bikin kekeliruan kecil dalam positioning serta dihukum karena itu. Itu sungguh bikin frustrasi, ” sesal pelatih Kashima, Masatada Ishii, yang juga mengritik wasit karena tidak keluarkan kartu kuning ke-2 untuk Sergio Ramos lantaran mendorong pemainnya.

Baca Juga : Riedl Masih Ingin Bangun Timnas Indonesia

Ini jadi trofi Piala Dunia Antarklub ke lima yang dicapai Madrid. Kemenangan atas Kashima Antlers juga perpanjang rekor tidak terkalahkan El Real yang telah bertahan mulai sejak mereka kalah dari VfL Wolfsburg pada April, yang bila ditotal rangkaiannya telah sejumlah 36 pertandingan kompetitif.