Ashley Young Berlabuh di Watford

Ashley Young Berlabuh di Watford

Ashley Young Berlabuh di Watford

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Watford FC beritanya masuk dalam barisan club Liga Primer Inggris yang menginginkan menghadirkan winger Manchester United, Ashley Young. Berita ini di turunkan The Mirror.

Young yang begitu tidak sering dimainkan oleh manajer Man United, Jose Mourinho di musim ini, dipercaya dapat hengkang dari Old Trafford di bursa transfer Januari 2017 kelak.

Watford juga dimaksud diberitakan berhimpun dengan Everton, West Bromwich Albion serta Swansea City, dalam perlombaan untuk memperoleh sinyal tangan pemain berumur 31 th. itu.

Young sendiri memulai karir profesionalnya di Watford pada 2003. Ia lalu berhimpun dengan Aston Villa pada 2007 serta lalu datang ke Old Trafford di 2011.

Manajer The Hornets, Walter Mazzarri, dimaksud menginginkan menguatkan kemampuan timnya, sesaat Mourinho belum lama ini mengaku kalau ia selalu menganalisa kondisi semuanya pemainnya, bila ada diantara mereka yang menginginkan meninggalkan tim.

Baca Juga : Roberto Firmino Bisa Tinggalkan Liverpool, namun Takkan Gabung Arsenal

Kontrak Young berbarengan Man United sendiri masihlah tersisa 18 bln., tetapi ada pilihan untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.