Barcelona Puas Pemain Espanyol Diberi Kartu Kuning

Barcelona Puas Pemain Espanyol Diberi Kartu Kuning

Barcelona Puas Pemain Espanyol Diberi Kartu Kuning

Agen Bola Online ,BARCELONA—Barcelona serta Espanyol memanglah jadi dua club yang mempunyai ketidaksamaan kwalitas tinggi. Tetapi bila keduanya berjumpa, kompetisi di pastikan bakal jalan dengan panas. Tensi tinggi yang terwujud tidak lepas dari latar belakang keduanya yang notabene keduanya sama club Catalunya.

Hal sama berlangsung kembali saat Barcelona menjamu Espanyol. Saat itu, beberapa pemain Espanyol bermain dengan begitu agresif, bahkan juga dapat disebutkan kasar. Dalam 15 menit paling akhir, wasit bahkan juga memberi dua kartu kuning.

Ketentuan wasit Mateu Lahoz untuk memberi dua kartu kuning pada pemain Espanyol itu memperoleh pujian dari Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre. Baginya, dua kartu kuning itu bikin pemain Espanyol sedikit menurunkan tempo serta peluang cedera beberapa pemain Barcelona kembali kecil.

“Dua kartu kuning yang keluar bikin kompetisi sepakbola indah sukses dimainkan, ” tutur Mestre seperti dikabarkan Marca, Senin (19/12/2016).

Baca Juga : Agresivitas Kashima Antlers Repotkan Madrid

“Espanyol datang ke kompetisi dengan rekor tidak terkalahkan mulai sejak September. Mereka bermain dengan tempo yang cepat. Dua kartu kuning bikin kompetisi sedikit mereda sesudah pernah memanas, ” tandasnya.