Chelsea Catatkan Rekor Kemenangan Terpanjangnya di Premier League

Chelsea Catatkan Rekor Kemenangan Terpanjangnya di Premier League

Chelsea Catatkan Rekor Kemenangan Terpanjangnya di Premier League

Agen Bola Online ,London – Chelsea masihlah belum terbendung. Kemenangan atas Bournemouth mengantarkan mereka mencetak kemenangan ke-12 dengan cara beruntun, terpanjang dalam histori club.

Chelsea menuai kemenangan telak 3-0 waktu menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016) malam WIB. Pedro Rodriguez cetak dua gol sesaat satu gol lain ditorehkan Eden Hazard dari titik penalti.

Kemenangan itu meyakinkan laju kencang anak-anak London barat selalu jalan. Tim garapan Antonio Conte itu saat ini telah merangkai 12 kemenangan beruntun di Premier League.

Chelsea juga masihlah kukuh di puncak klassemen dengan torehan 46 poin dari 18 minggu selama ini. Mereka dapat memandang perubahan th. dengan begitu yakin diri.

Kemenangan atas Bournemouth juga ditandai dengan catatan impresif beberapa pemain Chelsea. Pedro selama ini telah ikut serta segera di sembilan gol dalam sembilan tampilan di Stamford Bridge pada arena liga, cetak empat gol serta lima assist.

Baca Juga : Bersama Diego Costa, Chelsea Diprediksi Jadi Juara Liga Inggris 2016-2017

Disamping itu, satu gol Hazard memastikannya menorehkan gol ke-50 untuk Chelsea di Premier League. Dia yaitu pemain ke enam yang meraih angka itu, sesudah Frank Lampard, Didier Drogba, Jimmy Floyd Hasselbaink, Gianfranco Zola, serta Eidur Gudjohnsen.