Hot Soccer: Bagi Ranieri, Kisah Sukses Leicester Telah Berakhir

Hot Soccer: Bagi Ranieri, Kisah Sukses Leicester Telah Berakhir

Hot Soccer: Bagi Ranieri, Kisah Sukses Leicester Telah Berakhir

Agen Judi Bola Online ,NASIB tidak sama dihadapi Leicester City pada musim ini. Bila di Liga Inggris 2016-2017 The Foxes –julukan Leicester– sukses mencatatkan histori dengan mencapai gelar juara, di musim ini, skuad bimbingan Claudio Ranieri itu mesti berjuang untuk menjauh dari zona merah.

Sampai sekarang ini, Leicester masihlah duduk di posisi ke-16 klassemen sesaat Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 13 angka. Lihat hasil jelek itu, Ranieri juga tak tinggal diam.

Pelatih berpaspor Italia itu menyebutkan kalau dianya mengerti kalau Jamie Vardy serta kolega telah ketinggalan begitu jauh dari tim-tim Liga Inggris yang lain. Karenanya, Ranieri menyatakan kalau skuadnya mesti selekasnya melakukan perbaikan performa.

Ia memberikan kalau bila Leicester menginginkan mengulang cerita suksesnya, skuadnya mesti melakukan perbaikan performa serta tampak optimal di tiap-tiap pertandingan. Ranieri menerangkan, timnya mengerti kalau di musim ini, Leicester alami kemunduran.

Baca Juga : Ashley Young Berlabuh di Watford

Bahkan juga menurut Ranieri, keadaan Leicester sekarang ini jauh dari kata berhasil. Karenanya, ia berkemauan lakukan pergantian pada performa skuadnya.