John Stones Harus Banyak Belajar dari Rio Ferdinand

John Stones Harus Banyak Belajar dari Rio Ferdinand

John Stones Harus Banyak Belajar dari Rio Ferdinand

Agen Bola Online ,MANCHESTER—John Stones jadi sorotan umum saat mengambil keputusan untuk geser dari Everton ke Manchester City. Maklum saja, saat itu Manchester City keluarkan dana yang begitu besar untuk seseorang pemain bertahan yang masihlah minim pengalaman.

Perlahan Stones sukses tunjukkan kelasnya. Bahkan juga, pelatih Pep Guardiola tidak segan-segan memberikan pujian pada pemain muda itu dalam tiap-tiap peluang. Ia menilainya kalau Stones yaitu bek hari esok untuk Inggris.

Tetapi tidak dapat dimungkiri kalau Stones masih tetap dalam saat evaluasi. Dianya masihlah sering lakukan kekeliruan yang bikin kiper Claudio Bravo geleng-geleng lihat kecerobohannya.

Bekas pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilainya kalau Stones mesti jadikan sosok senior itu sebagai referensi. Untuk Redknapp, bekas pemain Mancheser United, Rio Ferdinand, yaitu sosok yang paling pas. Itu berlangsung lantaran Ferdinand pernah jadi pemain asal-asalan sebelumnya pada akhirnya jadi pemain utama.

“Ia lakukan sebagian kekeliruan musim ini namun ia dalam jalur yang pas. Guardiola bakal mengajarinya terlebih dalam memakai bola, ” tutur Stones seperti dikabarkan Goal, Jumat (2/12/2016).

Baca Juga : Higuain Tak Terpengaruh dengan Kritik yang Datang

“Stones mengingatkan saya dengan Rio Ferdinand. Saya saat itu memperingatkan Rio untuk bermain dengan baik. Saya rasa Stones mesti ikuti jejak Ferdinand serta berkembang jadi lebih dewasa, ” tandasnya.