Kiper Leicester Ini Tak Ingin Terdegradasi Lagi

Kiper Leicester Ini Tak Ingin Terdegradasi Lagi

Kiper Leicester Ini Tak Ingin Terdegradasi Lagi

Agen Bola Online ,Leicester – Musim lantas Ron-Robert Zieler rasakan pahitnya terdegradasi. Di musim ini Zieler hadapi kondisi sama berbarengan juara Premier League Leicester City.

Zieler musim lantas bermain untuk Hannover 96. Malang untuk penjaga gawang 27 th. itu lantaran klubnya tak selamat dari jeratan degradasi sesudah finis sebagai juru kunci.

Selama musim Zieler kemasukan 62 gol, terburuk ketiga sesudah VFB Stuttgart serta Werder Bremen.

Di bursa transfer musim panas lantas, Zieler lalu geser ke Leicester yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Pemain internasional Jerman itu pasti mengharapkan peruntungannya beralih, terlebih dia bermain di pertandingan selevel Liga Inggris serta bertarung di Liga Champions.

” Saya begitu ambisius serta sudah pasti saya menginginkan bermain. Saya bermain baik selama karir saya, jadi ini yaitu kondisi baru buat saya, ” tutur Zieler pada Sky Sports.

” Namun saya bahagia lantaran saya sekurang-kurangnya bermain 1/2 musim serta harusnya saya tak terdegradasi lagi, ” sambungnya.

Harapan Zieler itu pasti ada tujuannya mengingat Leicester demikian alami penurunan penampilannya musim ini. Rangkaian hasil jelek bikin mereka saat ini terpuruk di posisi ke-16 dengan cuma berjarak tiga poin dari Hull City di zona degradasi.

” Anda dapat mulai lihat kalau fans kami tak suka serta ini memanglah tak dapat dipahami. ”

” Memenangi titel itu seperti dongeng serta kami mesti secepat-cepatnya keluar dari papan bawah. ”

Baca Juga : Dikaitkan dengan Liverpool, Pulisic Bahagia di Dortmund

” Tak ada yang memperkirakan kami bakal jadi juara lagi, namun tak ada juga yang menduga kondisinya seperti ini. Ini begitu tak memuaskan serta sudah pasti begitu mengganggu. ”

” Namun kami dapat maju ke fase gugur Liga Champions sebagai juara group, namun kami bermain dibawah form paling baik di liga, ” tutup Zieler.