Nasri: Sevilla Cocok untuk Saya

Nasri: Sevilla Cocok untuk Saya

Nasri: Sevilla Cocok untuk Saya

Agen Bola ,SEVILLA – Samir Nasri mengaku dianya tak menyesal geser ke Sevilla sebagai utang. Dia mulai rasakan kenyamanan serta pas tampak berbarengan club berjuluk Sevillistas itu.

Selesai menggunakan lima musim di Manchester City, Nasri mengambil keputusan untuk pindah ke Sevilla pada bursa transfer musim panas lantas. Tak pas dengan taktik Pep Guardiola diklaim jadi argumen paling utama gelandang berkebangsaan Prancis itu pilih berlabuh ke club lain.

Sejauh musim 2016-2017 jalan, Nasri telah mengoleksi tiga gol dari 13 kompetisi di semuanya pertandingan. Bekas bintang Arsenal itu juga tak menyesal meninggalkan club sebesar Man City untuk Sevilla.

“Saya mempunyai pramusim yang bagus, namun memerlukan pergantian. Guardiola sejatinya menginginkan saya bertahan. Di musim paling akhir berbarengan Man City, saya kerap cedera serta inginkan suatu hal yang baru, ” kata Nasri, seperti diambil dari Goal, Jumat (23/12/2016).

Baca Juga : Willian Beberkan Perasaannya Pasca-Meninggalnya sang Ibunda

“Saya mengontak club lain, namun saat mendengar Sevilla, saya ketahui mesti geser kesini. Bila Anda ketahui sepakbola, Anda ketahui Sevilla sudah kembalikan performa beberapa pemainnya ke level top, ” tuturnya.