Performa Oke Chelsea di Luar Perkiraan Conte

Performa Oke Chelsea di Luar Perkiraan Conte

Performa Oke Chelsea di Luar Perkiraan Conte

Agen Bola Online ,London – Chelsea on fire serta susah dihentikan beberapa lawannya. Apa yang diperlihatkan The Blues itu disadari telah buat Antonio Conte terperanjat.

Conte walau sebenarnya baru mengatasi Chelsea musim panas lantas yang disebut pertandingan pertama untuk pelatih 48 th. itu diluar Serie A. Terlebih Chelsea barusan lewat musim yang jelek.

Sesudah performa naik-turun di enam minggu pertama, Chelsea ngebut dengan menyapu bersih sembilan pertandingan sesudahnya dengan kemenangan. Puncak klassemen juga saat ini dikuasai dengan 37 poin, unggul tiga angka dari Arsenal sebagai kompetitor paling dekatnya.

Pergantian formasi 3-4-3 yang dikerjakan Conte bikin Chelsea tajam di depan serta demikian tangguh di lini belakang. Keseluruhan 23 gol di buat serta cuma kebobolan dua gol.

Apa yang dipertunjukkan Eden Hazard dkk. sekarang ini kenyataannya telah buat Conte terperanjat. Pasalnya Conte tidak menduga perubahan timnya dapat sepesat ini seraya memohon ‘Si Biru’ untuk melindungi konsistensinya.

” Jujur saja saya tak menduga dapat seperti ini. Bukanlah lantaran saya tak yakin dengan tim ini, namun lantaran saya ketahui liga ini begitu susah, ” tutur Conte seperti diambil Soccerway.

” Fantastis pastinya dapat menang sembilan pertandingan beruntun, saya berharap ini dapat selalu berlanjut. Namun bila Anda ajukan pertanyaan apakah saya menginginkan seperti ini, jadi jawabannya ya. Namun, jujur ini diluar ekspektasi saya, ” sambungnya.

” Opini beralih amat cepat serta saya tak sukai ini. Anda mesti dapat adil saat menilainya suatu hal. Empat, lima bln. lantas, tak ada satupun yang menjagokan kami dapat bertarung di jalur juara atau bahkan juga di zona Liga Champions. ”

Baca Juga : Atletico Madrid Ditunggu Bayer Leverkusen di 16 Besar Liga Champions

” Kami berusaha keras untuk menguba kondisi ini, namun kami masihlah sama dengan dimuka musim, pemain yang sama, manajer yang sama. Namun saya suka usaha keras kami berbuah manis, ” tutupnya.