Riedl Masih Ingin Bangun Timnas Indonesia

Riedl Masih Ingin Bangun Timnas Indonesia

Riedl Masih Ingin Bangun Timnas Indonesia

Agen Bola Online ,BANGKOK – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memberikan indikasi dianya punya niat membatalkan hasratnya untuk pensiun. Hal itu tampak saat Riedl menyampaikan dianya masihlah menginginkan bangun Timnas Garuda.

Seperti di ketahui, Riedl terlebih dulu menyebutkan kalau dianya bakal pensiun selesai pertandingan leg ke-2 final Piala AFF 2016 melawan Thailand. Apapun akhirnya, pelatih berkebangsaan Austria itu bakal tetaplah mengakhiri karirnya sebagai pelatih.

Tetapi selesai ditaklukkan Thailand pada leg ke-2 yang selesai dengan kegagalan Indonesia mencapai trofi juara Piala AFF, Rield menyampaikan dianya jadi belum tahu masalah hari esok dianya.

“Saya tidak paham mengenai hari esok saya lantaran semuanya bergantung pada federasi, ” papar Riedl selesai kompetisi, seperti tercatat dalam launching yang di terima Okezone, Minggu (18/12/2016).

Baca Juga : Zabaleta Ingin Man City Terus Tampil seperti di Laga Kontra Watford

“Tapi bakal menarik untuk saya apabila dapat bangun tim yang lebih tangguh untuk menantang Thailand dalam satu tahun lebih ke depan, ” sambung pelatih yang juga membawa Indonesia jadi runner-up pada Piala AFF 2010.