Atletico Menang Tipis 1-0 atas Betis

Atletico Menang Tipis 1-0 atas Betis

Atletico Menang Tipis 1-0 atas Betis

Agen Judi Bola Online ,Madrid – Atletico Madrid memperoleh kemenangan tidak tebal 1-0 waktu menjamu Real Betis. Gol tunggal Los Colchoneros diciptakan oleh Nicolas Gaitan.

Atletico mengawali pertandingan saat menjamu Betis di Vicente Calderon, Minggu (15/1/2017) dinihari WIB dengan cukup positif. Cuma perlu dua menit untuk mereka untuk menuai kelebihan, saat Gaitan mencocor bola dari jarak dekat kedalam gawang.

Namun lalu Atletico kehilangan cengkeramannya di pertandingan ini. Sesaat Betis mulai menumbuhkan keyakinan diri serta bikin tuan tempat tinggal kesusahan bangun serangan.

Selanjutnya cuma ada satu gol terwujud. Atletico hanya miliki enam percobaan dengan tiga yang pas tujuan. Sesaat Betis melepas 10 usaha dimana enam menghadap ke gawang, namun beberapa besar tidak betul-betul beresiko.

Kemenangan tidak tebal bagaimanapun telah cukup untuk mengamankan posisi Atletico di klassemen. Sekarang ini mereka ada di posisi empat dengan nilai 34 dari 18 minggu, unggul empat poin dari Villarreal di posisi lima yang baru bermain 17 kali. Betis disamping itu ada di posisi 14 dengan 21 angka.

Jalannya Pertandingan

Atletico mengawali dengan coba kuasai permainan. Usaha pertama dilancarkan Saul Niguez di menit ketujuh, namun masihlah melebar ke segi kiri gawang.

Dua menit lalu, Atletico menuai kelebihan. Umpan silang Sime Versaljko dari kanan berbelok arah selesai tentang bek Betis, lalu disambar Nicolas Gaitan di tiang jauh kedalam gawang.

Ke-2 tim keduanya sama cukup kesusahan bangun serangan apik. Satu usaha dari Betis di menit ke-26, saat umpan lambung Jonas Martin disambut sundulan Ruben Castro, masihlah gampang diamankan lantaran pas menghadap ke Miguel Moya.

Satu kekeliruan dari Stefan Savic di menit ke-34 mungkin berbuah fatal untuk Atletico. Umpannya diambil Castro, yang lalu melepas percobaan ambisius dari jarak jauh. Moya dapat menghadapinya.

Mendekati babak pertama selesai, Atletico nyaris kebobolan. Cristiano Piccini merangsek di segi kanan, lantas masuk kotak penalti selesai melalui beberapa adangan. Umpannya lalu hingga ke kaki Jonas, namun tendangan rekannya itu dapat dihalau Moya. Score juga tidak beralih sampai turun minum.

Betis mengawali babak ke-2 dengan peluang dari bola mati. Walau sekian usaha Castro dengan gampang diamankan Moya.

Kesempatan lain untuk Betis tiba di menit ke-66. Umpan Joaquin Sanches di terima Castro yang meneruskannya dengan tendangan keras. Moya dengan sigap menepis bola ke atas gawang.

Atletico masihlah kesusahan bangun serangan. Selesai ganti Gaitan dengan Yannick Carrasco, Diego Simeone lalu menarik keluar Torres untuk memasukkan Kevin Gameiro untuk memberi kans semakin bagus untuk timnya.

Carrasco melepas satu percobaan di menit ke-69, belum sukses menghasilkan gol ke-2 lantaran dihalau Antonio Adan.

Mendekati akhir kompetisi, Gabi pernah melepas usaha dari luar kotak penalti. Akhirnya jauh dari tujuan. Tidak ada lagi gol terwujud hingga pertandingan usai.

Baca Juga : Cara Mueller Kecoh Media: Pura-Pura Telepon Pakaiā€¦ Paspor

Susunan pemain :

Atletico : Moya ; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe Luis ; Koke, Gabi, Saul, Gaitan (Carrasco 62′) ; Griezmann (Gimenez 92′), Torres (Gameiro 70′)

Betis : Adan ; Piccini, Donk, Pezzella, Carlos (Nahuel Leiva 70′), Durmisi ; Jonas Martin, Brasanac (Joaquin 62′), Dani Ceballos ; Ruben Castro, Alegria (Zozulya 82′)