Cara Mueller Kecoh Media: Pura-Pura Telepon Pakai… Paspor

Cara Mueller Kecoh Media: Pura-Pura Telepon Pakai… Paspor

Cara Mueller Kecoh Media: Pura-Pura Telepon Pakai... Paspor

Agen Bola Online ,Munich – Tidak menginginkan diwawancara, Thomas Mueller mengecoh pekerja media. Pemain Bayern Munich itu memakai paspor untuk berpura-pura menelepon.

Mueller jadi satu diantara pemain yang dinilai mempunyai kekuatan paling baik dengan kecerdikannya dalam mencari ruangan kosong. Mueller dapat selalu bergerak tanpa ada kawalan serta memakai ruangan sempit.

Namun rupanya bukan hanya diatas lapangan Mueller cerdik. Dia juga ahli mengecoh rombongan wartawan yang telah menunggunya di bandara Munich.

Mueller tiba di bandara Munich berbarengan ofisial serta pemain lain Bayern. Mereka barusan melakukan latihan intensif di Doha sepanjang sembilan hari. Bayern juga melakukan ujicoba hadapi tim Belgia, Eupen.

Serombongan media lokal Munich juga menyongsong kepulangan mereka di bandara. Mueller jadi satu diantara pemain yang dinanti-nantikan untuk diwawancara. Mungkin saja berkaitan minimnya Mueller jadi starter di Bundesliga musim ini.

Mengerti telah ditunggu banyaknya media, Mueller berusaha mencari langkah untuk dapat hindari wawancara. Dia memakai paspornya.

Seperti apa?

Waktu melalui pengambilan bagasi serta keluar ke penjemputan, Mueller telah disambut mass media. Lihat kondisi itu, Mueller seakan-akan tengah repot menelepon sambil tertawa-tawa. Tidak sedikitpun dia memandang ke arah wartawan.

Baca Juga : Ibrahimovic: Aku Telah Menaklukkan Inggris Hanya dalam Tiga Bulan

Sampai dalam prosesnya Mueller dapat melalui hadangan wartawan dengan mulus. Tetapi lalu di ketahui Mueller tidak betul-betul menelepon. Telephone genggam yang digunakannya untuk menelepon yaitu paspor dengan sampul hijau.

Mungkin, Mueller…