Delapan Kemenangan Beruntun Bikin MU Pede Tatap Paruh Kedua Musim

Delapan Kemenangan Beruntun Bikin MU Pede Tatap Paruh Kedua Musim

Delapan Kemenangan Beruntun Bikin MU Pede Tatap Paruh Kedua Musim

Agen Bola Online ,Manchester – Periode Natal yang repot dilalui Manchester United dengan mulus. Saat ini ‘Setan Merah’ siap hadapi paruh ke-2 musim dengan optimisme tinggi.

MU melalui tiga kompetisi di periode repot Premier League dengan kemenangan. Tim arahan Jose Mourinho itu berturut-turut menaklukkan Sunderland, Middlesbrough, serta West Ham United.

Hasil-hasil itu semakin mendekatkan MU dengan empat besar. MU yang tempati peringkat enam dengan 39 poin dari 20 pertandingan saat ini hanya terpaut tiga angka dari Manchester City yang ada di posisi empat.

MU lalu perpanjang trend positifnya dengan melibas Reading 4-0 di babak ketiga Piala FA. Dengan hasil itu, MU telah memenangi delapan kompetisi paling akhir dengan cara beruntun di semuanya arena.

Rangkaian hasil itu disadari Juan Mata mendongkrak rasa yakin diri MU dalam memandang bekas musim.

” Natal telah selesai serta bln. ini penuh kompetisi bagus serta utama buat kami. Paruh ke-2 musim bakal selekasnya tiba serta kami terasa kuat serta optimistis, sebagai akibatnya karena delapan kemenangan beruntun, ” tutur Mata dalam situs (blog) pribadinya.

” Seperti yang selalu saya katakan disini, tim telah bermain bagus sekian waktu akhir-akhir ini. Saat itu saya meyakini cepat atau lambat kami bakal memperoleh hasil-hasil bagus. ”

Baca Juga : Zidane Berharap Madrid Lebih Sering Clean Sheet

” Saat ini waktunya untuk selalu menghimpit untuk bikin musim ini jadi mengagumkan, ” tuturnya.

MU setelah itu bakal hadapi Hull City di Piala Liga Inggris, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, sebelumnya menjamu Liverpool di kelanjutan Premier League di hari Minggu (15/11/2017).