Ibrahimovic: Aku Telah Menaklukkan Inggris Hanya dalam Tiga Bulan

Ibrahimovic: Aku Telah Menaklukkan Inggris Hanya dalam Tiga Bulan

Ibrahimovic: Aku Telah Menaklukkan Inggris Hanya dalam Tiga Bulan

Agen Bola Online ,Manchester – Zlatan Ibrahimovic mengklaim sudah mengalahkan sepakbola Inggris, cuma kurun waktu tiga bln. saja. Ibra juga menyatakan ambisinya memenangkan Premier League.

Striker Manchester United itu selalu menunjukkan ketajamannya walau telah berumur 35 th.. Dibawa ke Old Trafford sesudah menyelesaikan kontraknya dengan Paris St. Germain di musim panas lantas, Ibra sudah cetak 18 gol untuk MU di semua pertandingan.

Sejumlah 13 gol yang dibuatnya di Premier League, jadikan bomber Swedia itu pencetak gol paling banyak ke-2 di belakang striker Chelsea Diego Costa (14 gol). Walau demikian, gelar penyerang tersubur bukanlah tujuan paling utama Ibrahimovic.

Sepanjang karirnya, Ibra sudah sukses mengantongi medali juara Serie A Italia (AC Milan serta Inter Milan), La Liga Spanyol (Barcelona), Ligue 1 Prancis (PSG). Trofi juara Premier League bakal lengkapi pencapaiannya.

” Tak, saya tak menguber siapa saja, ” sahut Ibra waktu di tanya tentang peluangnya menguber Costa. Saya menguber trofi paling utama — Premier League. Itu targetku. Beberapa hal yang menyangkut individu datang sebagai sisi tujuan paling utama lantaran hal semacam itu adalah bonus untuk tiap-tiap pemain individu.

” Bila dengan cara kolektif jalan bagus, jadi tiap-tiap pemain bakal tampak bagus. Saya coba menolong tim serta coba lakukan hal paling baik yang kubisa — cetak gol, bermain bagus, serta membuat kesempatan untuk rekan-rekanku, ” jelas dia pada ManUtd. com.

Baca Juga : Mourinho Sudah Kembalikan Sentuhan Magis MU

” Saya tak mempunyai tujuan individu lantaran saya telah meraihnya, sesudah tiga bln. di Inggris. Sesudah saya mengalahkan Inggris — hal semacam itu memerlukan tiga bln., ” ceplos Ibrahimovic.

Ibra bakal memimpin MU memerankan pertandingan utama di akhir minggu ini waktu kehadiran Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).