Marchisio: Talenta Saja Tak Cukup di Juventus

Marchisio: Talenta Saja Tak Cukup di Juventus

Marchisio: Talenta Saja Tak Cukup di Juventus

Agen Bola Online ,Turin – Claudio Marchisio menuntut rekan-rekannya di Juventus selalu untuk memeras kekuatan paling baik setiap harinya. Baginya, talenta saja tidak cukup di Bianconeri.

Marchisio bicara masih tetap dalam situasi kekalahan 1-2 dari Fiorentina akhir minggu tempo hari. Di pertandingan itu, Juve kalah trengginas dari Fiorentina serta ketinggalan dua gol lebih dahulu.

Performa Juve terakhir telah disoroti sang pelatih, Massimiliano Allegri. Allegri menilainya timnya masihlah sering mengendur di dalam pertandingan, seperti waktu kalah dari AC Milan di Piala Super Italia serta direpotkan Atalanta walau menang 3-2.

Marchisio menyebutkan dengan cara kwalitas tim tidak ada permasalahan dengan Juve. Tetapi baginya hal semacam itu tidak bermakna tanpa ada usaha keras mulai sejak di beberapa session latihan.

” Itu bukanlah performa yang bagus dari kami (melawan Fiorentina). Jadi kami hanya mesti lihat ke depan. Jadi kami hanya butuh lihat ke depan. Tersebut yang terutama lantaran kami diuji tiap-tiap tiga gari serta Anda mesti senantiasa siap, ” tutur Marchisio pada Sky.

” Kami suka telah memenangi lima Scudetti dengan cara beruntun, namun maksud kami yaitu tidak untuk pernah berhenti serta senantiasa berkembang. Bukan sekedar dalam mengangkat trofi, namun juga di kehidupan keseharian. ”

Baca Juga : Bayern Tambah Kontrak Robben

” Kami ketahui kami miliki scuad bagus dengan kwalitas bagus. Namun untuk mengekspresikan bebrapa kwalitas itu, kami mesti bekerja sehari-hari lantaran Anda tidak bakal hingga ke mana-mana memercayakan talenta saja, ” imbuhnya seperti diambil Football Italia.