Neymar Tertawakan Kinerja Wasit La Liga

http://demonspin.com/wp-content/uplo
Sang juara Spanyol gagal mendapatkan tiga angka penuh yang mereka butuhkan, dan kini mereka tertinggal semakin jauh dari Real Madrid.

Barcelona sendiri lebih sering menjadi tim yang kurang impresif di pertandingan di Andalusia, namun mereka mampu tampil lebih baik usai dikejutkan oleh gol pembuka Alex Alegria, sembari mencari gol penyeimbang.

Mereka mengira sudah mencetak gol, usai umpan Aleix Vidal diselesaikan oleh Jordi Alba, walau bola sempat dihalau oleh Aissa Mandi.

Namun wasit Hernandez secara kontroversial menganulir gol tersebut, terlepas protes keras yang diajukan oleh pemain Barcelona.

BACA JUGA :Roma Takkan Banyak Ubah Tim Hadapi Sampdoria
Luis Suarez akhirnya menyamakan kedudukan untuk tim tamu di menit-menit akhir pertandingan, namun Neymar rupanya masih belum puas dengan keputusan yang diterima oleh timnya dan mengungkapkan kekesalan di berita bola.

Pemain Brasil itu mengunggah foto yang menunjukkan bola yang sudah melewati garis gawang dan menuliskan pesan berbunyi: “HAHAHAHAHA.”

Ia lantas menunjukkan gambar yang memperlihatkan bek Betis menghalangi pergerakannya di kotak penalti dan menambahkan kalimat: “Harusnya penalti.”

Barcelona sendiri kini duduk di peringkat dua klasemen sementara, tertinggal empat angka dari Real Madrid.