Soal Kemarahannya Usai Piala Super Italia, Allegri: Para Pemain Layak Dibegitukan

Soal Kemarahannya Usai Piala Super Italia, Allegri: Para Pemain Layak Dibegitukan

Soal Kemarahannya Usai Piala Super Italia, Allegri: Para Pemain Layak Dibegitukan

Agen Judi Bola Online ,Turin – Massimiliano Allegri murka selesai Juventus ditaklukkan AC Milan di Piala Super Italia. Pelatih Bianconeri itu menyebutkan beberapa pemain memanglah layak dimarahi hari itu.

Juve tidak berhasil memenangi Piala Super Italia selesai kalah dari Milan melalui adu penalti di Jassim Bin Hamad Stadium, 23 Desember lantas. Hasil itu sekalian bikin Juve tutup th. dengan hasil negatif.

Selesai pertandingan, Allegri terekam oleh seseorang pemirsa di stadion mencak-mencak ke Direktur Berolahraga Fabio Paratici serta Direktur Umum Giuseppe Marotta, sambil menunjuk-nunjuk ke lapangan. Peristiwa itupun meletakkan eks pelatih AC Milan tersebut di halaman muka media-media Italia.

Memandang pertandingan pertama th. 2017 melawan Bologna, Senin (9/1/1/2017) dinihari WIB, Allegri menerangkan kemarahannya saat itu. Pernah diberitakan dipicu beberapa pemain yang salah satunya rekrutan anyar di musim panas, Allegri menepisnya.

” Itu yaitu kondisi pelampiasan yang normal. Tak ada masalahnya sekalipun dengan hari esok saya atau kondisi transfer, itu betul-betul hal yang tidak sama, ” kata Allegri diambil Football Italia.

” Saya memberikan pujian pada beberapa pemain demikian kerap untuk apa yang sudah mereka kerjakan serta yang tengah mereka kerjakan. Jadi sekali saja biarlah saya melampiaskan sedikit. ”

” Di bebrapa pertandingan seperti itu, yang mana kami dapat kalah bila lawan tambah baik atau menunjukkan mereka tambah baik di hari itu, permasalahan saya yaitu sesudah 35 menit kami meninggalkan tempat. Kami tak terkait sekalipun dengan pertandingan serta interpretasi kami pada pertandingan yang buat saya jengkel. ”

Baca Juga : Hijrah ke China, Mikel Tulis Surat Perpisahan untuk Chelsea

” Beberapa pemain telah lakukan semakin banyak hal dari pada yang lain di Eropa selama th., namun pada saat itu mereka tak mengerti utamanya pertandingan itu. Saya geram lantaran mereka layak memperoleh itu, sekali dalam tiga th., ” paparnya.