Tatap Rueckrunde, Dortmund Bertekad Pulihkan Poin-Poin yang Hilang

Tatap Rueckrunde, Dortmund Bertekad Pulihkan Poin-Poin yang Hilang

Tatap Rueckrunde, Dortmund Bertekad Pulihkan Poin-Poin yang Hilang

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Marbella – Laju Borussia Dortmund di paruh pertama liga kurang memuaskan. Mendekati rueckrunde paruh ke-2 musim, Dortmund berhasrat menguber ketertinggalannya.

Die Borussen masuk libur musim dingin dengan bertengger di posisi enam klassemen sesaat selesai menyatukan 27 poin. Mario Goetze dkk. tercecer dua poin dari Eintrach Frankfurt di empat besar serta 12 poin dari juara bertahan sekalian rival beratnya, Bayern Munich, di urutan paling atas.

Hasil itu tak terlepas dari inkonsistensi Dortmund. Dari 16 kompetisi yang telah dilalui, pasukan Thomas Tuchel itu hanya mencapai 7 kemenangan, 6 seri, serta 3 kali kalah. Bahkan juga dalam 10 kompetisi Bundesliga terakhirnya, Dortmund cuma tiga kali menang.

Goetze menyatakan kalau Bundesliga prioritas untuk Dortmund. Terlebih, Dortmund tidak bisa hingga tidak berhasil lolos lagi ke Liga Champions musim depan.

” Kami mempunyai banyak harapan besar, ” ungkap gelandang serang Dortmund ini, yang diambil Bundesliga. com. ” Kami telah bermain bagus di paruh pertama musim, lepas dari sebagian kompetisi dimana kami kehilangan poin disana sini. ”

” Namun saya mengharapkan kami saat ini dapat melakukan perbaikan hal semacam itu. Kami menantikan paruh ke-2 musim, ” lanjut pencetak gol kemenangan timnas Jerman di final Piala Dunia 2014 ini.

” Kami semuanya membidik untuk maju ke Liga Champions. Kami telah buang sebagian poin selama ini, namun Bundesliga yaitu prioritas kami serta kami menginginkan memperoleh hasil sebaik-baiknya. ”

Baca Juga : Delapan Kemenangan Beruntun Bikin MU Pede Tatap Paruh Kedua Musim

” Semoga kami bakal lakukan perayaan di musim panas. Kami masihlah miliki Piala DFB serta Liga Champions, serta segalanya dapat berlangsung. Namun Bundesliga sangat utama, ” lugas Goetze.

Dortmund bakal buka th. ini dengan pertandingan Bundesliga di markas Werder Bremen, 21 Januari.