Wenger Nilai Liga Inggris Musim 2016-2017 Mengecewakan

Wenger Nilai Liga Inggris Musim 2016-2017 Mengecewakan

Wenger Nilai Liga Inggris Musim 2016-2017 Mengecewakan

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui kecewa dengan sebagian tampilan club Liga Inggris musim ini. Menurut dia, club besar yang dibesut pelatih kenamaan seperti Josep Guardiola, Jurgen Klopp, Antonio Conte, serta Jose Mourinho belum dapat tampak menarik.

Seperti di ketahui, Liga Inggris kerap menghidangkan pertandingan menarik di setiap pekannya. Bahkan juga beragam kelompok memperkirakan persaingan demikian ketat. Tetapi hal itu berlangsung demikian sebaliknya lalu Wenger mengakui mesti banyak berbuat lagi dalam meramu kiat.

“Kami ada di dalam pertandingan dengan manajer paling baik didunia untuk sama-sama berkompetisi, serta ini mengecewakan di semuanya level, ” ucap Wenger mengutip Goal, Minggu (1/1/2017).

“Semuanya menjanjikan ini bakal jadi th. yang mengagumkan, tetapi kita tak tunjukkan permainan yang bakal diingat, ” imbuhnya.

Baca Juga : Kiper Leicester Ini Tak Ingin Terdegradasi Lagi

“Tiap musim di Liga Inggris bakal senantiasa ditandai oleh satu atau tiga kompetisi yang betul-betul spektakuler serta selama ini kami tak dapat tunjukkan itu. Saya terasa kalau kami harusnya dapat berbuat lebih, termasuk juga saya, ” ujarnya.