Zidane Berharap Madrid Lebih Sering Clean Sheet

Zidane Berharap Madrid Lebih Sering Clean Sheet

Zidane Berharap Madrid Lebih Sering Clean Sheet

Agen Bola Online ,Madrid – Real Madrid buka th. 2017 dengan dua kemenangan. El Real membukukan clean sheet, Zinedine Zidane menginginkan Madrid seringkali bersih dari catatan kebobolan.

Sevilla serta Granada adalah dua lawan Madrid dimuka Januari 2017. Waktu memerankan pertandingan leg 1 babak 16 Copa del Rey, Madrid menang telak 3-0.

Sesaat di kelanjutan Liga Spanyol, Sabtu (7/1/2016) malam WIB, Madrid menang lima gol tanpa ada balas waktu berduel melawan Granada.

Catatan clean sheet itu betul-betul memuaskan untuk Zidane. Dia juga menyatakan kalau kemenangan atas Los Rojiblancos dengan catatan tanpa ada kebobolan bakal menolong waktu memerankan kompetisi leg 2 di Ramon Sanchez Pizjuan pada 12 Januari yang akan datang.

” Itu betul-betul satu kunci, tidak hanya untuk penjaga gawang, namun buat semuanya pemain. Kami bermain bagus serta bagus untuk melindungi tetaplah clean sheet, ” kata Zidane di website resmi Madrid.

Baca Juga : Soal Kemarahannya Usai Piala Super Italia, Allegri: Para Pemain Layak Dibegitukan

” Di La Liga, ini tidak demikian utama. Namun, di fase knockout Copa del Rey melawan Sevilla itu terang begitu vital. Bila kami dapat selalu seperti itu jadi itu mengagumkan, ” paparnya.