Bek Barcelona Rayu Isco untuk Berkhianat

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/02/hd-isco-real-madrid_10qfm4c2q6uyd19i0rtdnmji8p.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Keinginan Isco untuk meninggalkan Real Madrid coba dimanfaatkan sejumlah klub. Kabarnya pemain 24 tahun itu jadi incaran beberapa tim raksasa termasuk Barcelona.

Menurut laporan Football Espana, Barca membutuhkan sosok gelandang kreatif untuk menggantikan peran Andres Iniesta yang semakin digerogoti usia. Namun Barca tentunya sadar, Madrid tidak ingin menjual pemain terbaiknya ke klub rival seperti mereka.

Karena itu Barca melakukan pendekatan lewat pemainnya, Jordi Alba. Kebetulan Alba dan Isco punya hubungan baik. Keduanya sering dipanggil memperkuat Tim Nasional Spanyol.

BACA JUGA : Kebanggaan Simeone Setelah Atletico Disingkirkan Barcelona
“Semua pemain hebat dipersilakan bergabung dengan kami. Saya menghargai Isco. Saya mengenalnya ketika kami sama-sama berada di Valencia. Saya tahu dia sangat berkualitas. Biarkan waktu menjawab segalanya,” ungkap Alba.

Jika menerima ajakan Alba, Isco bakal memperpanjang daftar pemain Madrid yang berkhianat dengan cara pindah ke kubu Barcelona. Sebelumnya dunia persepakbolaan sempat diramaikan dengan transfer Bernd Schuster, Robert Prosinecki, Luis Enrique, Gheorghe Hagi, Alfonso Perez serta Samuel Eto’o.