Pengorbanan Milan Tak Sia-sia

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/02/0417309milan-vs-fio780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, menyatakan timnya bermain dengan semangat tinggi saat mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (19/2/2017).

Deulofeu menjadi pencetak gol penentu kemenangan lewat aksinya pada menit ke-31. Pemain yang dipinjam dari Everton tersebut berhasil menyarangkan bola ke pojok gawang melalui sepakan dari luar kotak penalti.

Sebelum Deulofeu mencetak gol, Milan sempat unggul terlebih dulu berkat aksi Juraj Kucka pada menit ke-17. Namun dalam tempo empat menit, Milan kebobolan setelah kiper Gianluigi Donnarumma tak sanggup membendung bola dari tembakan Nikola Kalinic.

“Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang sulit tetapi kami tampil baik pada babak pertama dan bertahan lebih baik pada babak kedua,” kata Deulofeu.
BACA JUGA : Kaki Kiri Costa Loloskan Bayern ke Perempat Final
“Yang terpenting adalah kami meraih tiga poin. Latihan kami setiap hari terbayar. Namun, kami harus terus latihan. Kami tahu Fiorentina sangat kuat tetapi kami menunjukkan semangat besar untuk berkorban,” tutur Deulofeu menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Deulofeu berkomentar mengenai Carlos Bacca yang menjadi sasaran cemooh. Penyerang asal Kolombia tersebut dianggap lamban saat Milan melancarkan serangan balik.

“Ejekan untuk Bacca tidak adil karena dia bekerja sangat keras dan menekan pertahanan lawan pada hari ini,” jelas Deulofeu.

Berkat kemenangan ini, Milan tetap berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 44 poin. Mereka unggul empat angka dari Fiorentina di peringkat kedelapan.