AS Roma Kembali Rebut Posisi Kedua

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/02/1944305radja-nainggolan-bruno-pers780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_AS Roma kembali menggeser Napoli dari posisi kedua klasemen sementara Serie A. Hal itu tak lepas dari keberhasilan AS Roma menang 2-0 di kandang Crotone, Minggu (12/2/2017).

Mohamed Salah tampil gemilang pada laga tersebut. Pemain asal Mesir itu menjadi kreator gol Radja Nainggolan (40′) dan Edin Dzeko (77′).

Berkat kemenangan ini, AS Roma kembali ke posisi kedua. Pasukan Luciano Spalletti itu mengumpulkan 53 poin dari 24 pertandingan, unggul dua angka atas Napoli yang menang 2-0 atas Genoa pada Jumat (10/2/2017).
BACA JUGA : Alasan Chelsea Sulit Dihentikan di Liga Inggris
Pada pertandingan di Stadion Ezio Scida itu, AS Roma sebenarnya punya kesempatan unggul sejak menit ke-17. Ketika itu, tim tamu mendapatkan penalti seusai Mohamed Salah dilanggar Giammarco Ferrari.

Akan tetapi, Edin Dzeko gagal menunaikan tugasnya. Tembakan dia masih melebar dari gawang Alex Cordaz.

Baru pada menit ke-40, Serigala Roma unggul. Menerima umpan Salah, Nainggolan menggiring bola dan melewati sejumlah pemain, lalu melepas tembakan ke tiang jauh gawang Crotone.

AS Roma tampil mendominasi pada pertandingan ini. Akan tetapi, baru pada menit-menit akhir pertandingan mereka bisa menggandakan keunggulan.

Kembali Salah menjadi kreator gol kedua AS Roma pada menit ke-77. Dzeko kali ini tak menyia-nyiakan umpan silang Salah untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kemenangan 2-0 atas Crotone ini menjadi modal AS Roma jelang babak 32 besar Liga Europa. Mereka akan bertandang ke markas Villarreal pada pertandingan first leg, Kamis (16/2/2017).