Eden Hazard Diragukan Tampil Lawan West Ham United

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/03/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea mengusung misi meraup tiga angka saat melawat ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/3/2017) dini hari WIB. Namun, pemain andalan mereka -Eden Hazard- diragukan tampil memperkuat tim.

Media lokal di Inggris melaporkan bahwa Hazard mengalami cedera saat sesi latihan jelang pertandingan tersebut. Pemain tim nasional Belgia itu berbenturan dengan rekan satu timnya.

“Tak ada cedera serius, kecuali sedikit masalah yang dialami Eden Hazard. Ia tertendang (saat latihan). Tapi (cedera) tak begitu parah. Pemain lainnya dalam kondisi baik,” kata pelatih Chelsea Antonio Conte dalam konferensi pers jelang laga.

Hazard musim ini selalu menjadi pilihan utama Conte di pertandingan Chelsea di ajang Liga Inggris. Pemain lincah tersebut selalu menghuni starting line up Chelsea di semua kompetisi.

BACA JUGA : Tottenham Gugur, Eriksen Sesalkan Buruknya Penyelesaian Akhir
Pada laga teranyar, Hazard menyumbang satu assist dalam kemenangan telak Chelsea atas Swansea City, 3-1. Kini, pemain tersebut diragukan tampil saat The Blues bentrok dengan West Ham.

“Kejadian itu pada sesi latihan hari Rabu. Saya tak ingat siapa yang menendangnya, tapi yang pasti tak serius cederanya