Lazio Menangi Derbi Roma pada Semifinal Coppa Italia

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/03/4043419501.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Lazio memenangi laga derbi kontra AS Roma pada semifinal pertama Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (1/3/2017) atau Kamis dini hari WIB. Lazio menang tipis 2-0 berkat gol Sergej Milinkovic-savic dan Ciro Immobile.

Pertandingan antara kedua tim pada Derby della Capitale ini berjalan relatif berimbang. AS Roma menguasai 56 persen penguasaan bola dan bisa melepas 12 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Lazio yang punya 44 persen penguasaan bola memiliki 10 peluang dengan lima tembakan tepat sasaran dan dua di antaranya berbuah gol.

Gol pertama Lazio berja sama 1-2 antara Felipe Anderson dan Milinkovic-savic pada menit ke-29. Merangsek ke kotak penalti AS Roma, Anderson melepas umpan pendek dan langsung dicocor Milinkovic-savic yang datang dari lini kedua.

Tertinggal satu gol, AS Roma mencoba meningkatkan intensitas serangan. Pada babak kedua, pelatih Luciano Spalletti memasukkan Diego Perotti dan Stephan El Shaarawy.
BACA JUGA : AS Roma Kembali Rebut Posisi Kedua
Akan tetapi, justru pemain pengganti Lazio bisa menunjukkan kontribusi. Balde Keita yang masuk

menggantikan Anderson, menjadi kreator gol Ciro Immobile pada menit ke-78.

Tertinggal dua gol, AS Roma mencoba mempertipis keadaan dan memasukkan Francesco Totti. Namun, skor 2-0 untuk Lazio ini bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Lazio kian selangkah lagi menuju final Coppa Italia. Mereka akan melakoni laga kedua di tempat yang sama pada 5 April mendatang.

Pemenang pada Derbi Roma ini akan berhadapan dengan pemenang antara Juventus dan Napoli. Hasil semifinal pertama pada Selasa (28/2/2017) di Turin dimenangi Juventus dengan skor 2-0.