Sampaoli Keceplosan Ingin Latih Messi

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/03/images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dalam beberapa kali kesempatan Jorge Sampaoli sering kali membantah spekulasi yang menyebut jika dirinya bakal menjadi pelatih baru Barcelona di musim depan. Namun situasinya sekarang berbeda, karena pelatih berkepala plontos itu seperti memberikan isyarat bahwa dia siap menjadi pengganti Luis Enrique di Camp Nou.

Jauh sebelum Enrique memutuskan bakal mundur dari jabatannya pada akhir musim nanti. Sampaoli sudah lebih dulu masuk dalam daftar kandidat pelatih Barcelona di musim panas mendatang.

Sekarang namanya lebih sering dibicarakan media lokal maupun Eropa mengingat ada beberapa pemain yang menyukai gaya permainan pelatih berkepala plontos tersebut, salah satunya Lionel Messi. Mendengar pernyataan itu dia menyatakan bahwa dirinya mempunyai mimpi untuk melatih Messi.

BACA JUGA : Thierry Henry Ingin Latih Arsenal

“Mimpi saya adalah bisa melatih Messi dan melihat dia setiap hari dari touchline,” ujar Sampaoli seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (31/3/2017).

Saat ini Messi dalam bentuk terbaik. Siapa yang tidak ingin melatihnya? Jika Anda membuat pemain seperti Messi bahagia, Anda memiliki 95 persen memenangi pertandingan. Seperti ketika Diego Maradona merasa senang. Sulit untuk kalah ketika Messi merasa bahagia,” lanjut Sampaoli.