Beckham: Neymar Bisa Saingi Messi dan Ronaldo

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/04/MV5BMjA3ODA0MDI4OF5BMl5BanBnXkFtZTgwMjEyNzI3MDE@._V1_UY317_CR1310214317_AL_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan gelandang timnas Inggris, David Beckham, kagum dengan kemampuan penyerang klub Barcelona, Neymar. Menurutnya, Neymar cocok menggantikan sosok sekelas Lionel Messi ataupun Cristian Ronaldo yang saat ini menjadi bintang sepak bola dunia.

“Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo punya saingan baru, dan Neymar siap untuk menunjukkan kemampuannya,” kata Beckham seperti yang dikutip dari berita bola online.
Belakangan ini Beckham kagum dengan penampilan Neymar, khususnya ketika menghadapi Paris Saint Germain (PSG) dalam Liga Champions beberapa waktu lalu. Neymar berperan penting dalam tiga gol penentuan timnya mengalahkan PSG dan lolos ke perempat final Liga Champions.

BACA JUGA :Icardi Hattrick, Inter Milan Tetap Kalah

Sempat kalah 0-4 dari PSG di leg pertama, skuat arahan Luis Enrique membuat kejutan setelah menggebuk PSG 6-1 pada leg kedua di Stadion Camp Nou. Neymar mencetak dua dari enam gol kemenangan Barca dan juga mampu menyumbangkan satu assist.
“Penampilannya itu akan selalu diingat sebagai sebuah momen untuk Neymar naik ke tingkatan yang lebih tinggi diantara para pemain kelas dunia,” ucap Beckham.
Lebih lanjut, Beckham percaya Neymar memiliki talenta yang luar biasa.
“Seorang pemain yang hanya ada satu dalam sebuah generasi sepak bola, yang punya banyak pendukung setiap dia menguasai bola,” ujar Beckham.
“Ia sosok yang rendah hati, hormat, dan selalu ingin belajar. Ini ia buktikan ketika dia tiba di Barcelona pada 2013, untuk bermain bersama para pemain bintang,” ujarnya menambahkan.