Cassano: Harga Transfer Pogba dan James Rodriguez Terlalu Tinggi

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/04/120613050113-italy-cassano-conference-horizontal-large-gallery.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker asal Italia, Antonio Cassano (34), mengungkapkan ada tiga pemain yang dipuja secara berlebihan.

“Paul Pogba, James Rodriguez, dan Mario Balotelli adalah pemain yang dinilai terlalu tinggi,” kata Antonio Cassano kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (27/4/2017).

“Apakah Pogba benar-benar pantas dibayar 120 juta euro? Bagi saya, tidak. Lalu, Rodriguez 80 juta euro? Jika dia layak dihargai sebesar itu, bagaimana dengan harga Andres Iniesta pada usia emasnya?” ucap Cassano.

Komentar Cassano mungkin seperti diupayakan berlebihan. Menurut situs Transfermarkt, banderol kepindahan Pogba dari Juventus ke Manchester United mencapai angka 105 juta euro (sekitar Rp 1,52 triliun).

Sementara itu, Rodriguez ditebus Real Madrid dari AS Monaco dengan nominal 75 juta euro (sekitar Rp 1,08 triliun).

Di mata Cassano, Balotelli dan Pogba mempunyai keuntungan karena diurus agen sekelas Mino Raiola.
BACA JUGA :Vincent Kompany Tak Terima dengan Hasil Derbi Manchester
“Buat Balotelli, saya mengharapkan yang terbaik untuknya dan dia sudah menunjukkan mampu tampil cukup bagus di Perancis,” ujar Cassano.

“Namun, baik Balotelli maupun Pogba sangat beruntung dalam hidupnya. Mereka dikelola oleh agen yang sangat bagus, Mino Raiola. Dia memberikan mereka kesempatan luar biasa,” tutur Pemain Muda Terbaik Serie A 2001 dan 2003 itu.

Berbeda dengan Cassano yang sudah berstatus tanpa klub sejak kontraknya tidak diperpanjang Sampdoria pada 24 Januari 2017, Balotelli (Nice), Rodriguez ( Real Madrid), dan Pogba ( Manchester United) masih tetap menjadi tulang punggung timnya.