Gawang Swansea Bobol 3 Kali dalam 6 Menit, Paul Clement Sedih

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/04/95117428_cdf_110317_ge_hull_v_swansea_50.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Swansea City, Paul Clement (45), mengungkapkan kesedihan setelah timnya kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Rabu (5/4/2017).

Swansea City sebenarnya memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Wayne Routledge (menit ke-11).

Namun, mereka harus menerima kenyataan dijebol tiga kali dalam enam menit oleh Dele Alli (88′), Son Heung-min (90+1), dan Christian Eriksen (90+4).

“Kami tentu saja sangat kecewa karena hingga menit ke-88 masih memimpin 1-0,” kata Clement kepada berita bola online.

“Kami terus bertahan dengan bagus dan membatasi ruang gerak mereka. Namun, kami kebobolan pada menit ke-88. Kegagalan meraih hasil seri semakin memilukan bagi kami,” ucap Clement.

Kendati dipermalukan Tottenham Hotspur di depan publik sendiri, Clement tetap mengapresiasi semangat juang anak-anak asuhnya.
BACA JUGA :Sampaoli Keceplosan Ingin Latih Messi
“Kami kelelahan pada pengujung pertandingan, tetapi para pemain sudah memberikan segalanya dan saya bangga kepada mereka,” ujar Clement.

“Kami tidak boleh mengasihani diri sendiri. Sekarang, dua pertandingan besar melawan West Ham United dan Watford sudah menanti kami,” tuturnya.

Sejak Mauricio Pochettino mengambil alih kursi pelatih Spurs, mereka mampu meraih 53 poin dari posisi tertinggal di ajang Premier League. Catatan tersebut lebih banyak 13 poin dari yang dilakukan tim lainnya dalam periode sama.