Icardi Hattrick, Inter Milan Tetap Kalah

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/04/hi-res-780994374ebaefb1ebea4797c61bf626_crop_exact.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Internazionale Milano kembali memperpanjang tren tak pernah menang dalam lima laga beruntun di Liga Serie A. Inter Milan takluk 4-5 dari tim tuan rumah Fiorentina di Stadion Artemio Franchi.

Tim arahan Stefano Pioli tertinggal 0-1 pada menit ke-23 lewat gol Matias Vecino setelah menerima assist dari Hrvoje Milic.

Enam menit kemudian, Inter Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ivan Perisic. I Nerazzurri bahkan sempat berbalik unggul berkat gol Mauro Icardi pada menit ke-34. Skor 2-1 tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mencoba melakukan serangan lebih intensif untuk menyamakan kedudukan. Fiorentina mendapatkan peluang emas setelah wasit memberikan hadiah penalti.

Penalti diberikan setelah bek Inter Milan Danilo D’Ambrosio menarik Khouma Babacar di dalam kotak penalti. Namun, Frederico Bernardeschi gagal mengeksekusi penalti tersebut.

BACA JUGA :Dengan 10 Pemain Ajax Berhasil Singkirkan Schalke

Fiorentina baru bisa menyamakan skor lewat tandukan Davide Astori pada menit ke-63 setelah menerima umpan silang dari Borja Valero di sisi kiri.

Hanya berselang satu menit, Fiorentina pun berbalik unggul. Vecino kembali menyumbang gol untuk timnya pada menit ke-64 memanfaatkan assist yang lagi-lagi lahir dari kaki Valero.

Fiorentina bahkan kembali menambah keunggulan jadi 4-2 berkat gol Khouma Babacar pada menit ke-70. Babacar menerima assist dari Vecino yang sebelumnya mencetak dua gol untuk Fiorentina.

Tertinggal 4-2 sempat membuat Inter Milan Frustrasi. Gawang mereka pun kembali kebobolan yang kembali dilesakkan Babacar pada menit ke-79. Babacar memanfaatkan assist matang dari Carlos Salcedo.

Tertinggal 5-2 membuat skor tampaknya sulit dikejar Inter Milan. Namun perlawan tapi pasti, tim arahan Stefano Pioli mulai memperkecil ketinggalan.

Skor berubah menjadi 3-5 setelah Mauro Icardi mencetak gol memanfaatkan umpan silang dari Ivan Perisic pada menit ke-88.

Memasuki babak tambahan waktu, Inter Milan kembali memperkecil ketinggalan jadi 4-5 berkat gol yang kembali dilesakkan Mauro Icardi. Namun, hattrick Icardi tampaknya sia-sia karena tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Laga pun ditutup dengan kemenangan Fiorentina 5-4 atas Inter Milan. Kekalahan itu membuat jarak antara Inter Milan yang berada di posisi ketujuh, kini hanya terpaut satu poin dari Fiorentina di peringkat kedelapan.