Menang atas Chelsea, Mourinho Ingin Finis di Empat Besar

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/04/menang-atas-chelsea-mourinho-ingin-finis-di-empat-besar-lDH.jpg

 BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho menolak anggapan yang menyebut dirinya membidik tiket Liga Champions dari jalur Liga Europa. Setelah memenangkan laga kontra Chelsea, Mourinho membantah tuduhan tersebut.

Manchester United dianggap memprioritaskan Liga Europa agar bisa tembus ke Liga Champions mengingat mereka saat ini belum masuk empat besar di Klasemen Liga Inggris. Namun, Setan Merah membuat kejutan dengan mengalahkan Chelsea yang notabene pemuncak klasemen Liga Inggris.

Setan Merah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB. Kemenangan tersebut membuat MU kini duduk di peringkat kelima dengan selisih hanya empat poin dari Manchester City di posisi keempat.

“Mungkin kami tidak akan beristirahat. Mungkin kami telah mengalahkan tim yang kami pikir adalah tim terbaik di Liga Inggris, saya belum menyerah di Premier League,” kata Mourinho usai MU mengalahkan Chelsea.
Prediksi Skor Middlesbrough vs Arsenal, Liga Inggris 18/4/2017
“Kami harus mencoba jika suatu hari kami berada di Liga Europa, sementara Liga Inggris kami punya jarak yang cukup besar. Maka kami harus membuat prioritas, tapi secara matematis semua ini masih mungkin,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Manchester United punya dua skenario untuk memenangkan tiket Liga Champions musim depan. Pertama MU bisa mendapatkannya dengan memenangkan gelar di Liga Europa, kedua mereka harus finis di posisi empat besar di klasemen