Mourinho Berharap Valencia Bermain Lawan Anderlecht

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/04/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho berharap Antonio Valencia dapat kembali bermain saat Manchester United menghadapi Anderlecht di perempat final Liga Europa, Kamis (13/4/2017), di Stadion Constant Vanden Stock.

Valencia absen dalam dua pertandingan terakhir Man United karena cedera pergelangan kaki. Namun, Mourinho menilai bek sayap berusia 31 tahun ini berpeluang tampil pada partai tersebut.

Mourinho menampik anggapan ia sengaja tidak memainkan Valencia dan David De Gea guna mengistirahatkan kedua pemain tersebut saat menang 3-0 atas Sunderland.

“Kami bermain dengan pemain-pemain yang tersedia melawan Sunderland. Tak satu pun pemain tetap di Manchester karena kami berpikir untuk mengistirahatkan, melakukan rotasi, atau tentang Anderlecht. Tidak sama sekali,” kata Mourinho seperti dilansir oleh berita bola online.

“Sekarang saya hanya berharap Valencia siap bermain, tidak lebih,” ucapnya.

Di Stadium Of Light, Mourinho juga tidak memainkan De Gea, melainkan Sergio Romero. Mourinho mengungkapkan kiper De Gea tidak bermain karena cedera ringan di pangkal paha.

Pelatih berjulukan The Special One juga mengisyaratkan akan kembali memainkan Romero kontra Anderlecht.
BACA JUGA :Argentina Resmi Pecat Pelatih Timnas, Edgardo Bauza
“Cedera De Gea tidak serius dan setiap bermain Romero selalu tampil sangat bagus. Fans terbiasa dengan penampilan Sergio di Liga Europa. Kompetisi ini menjadi sangat penting buat kami setelah menjuarai Piala Liga,” ujar Mourinho.

Memenangi Liga Europa akan membuat Man United melewati jalan pintas untuk otomatis tampil di pentas Liga Champions musim depan.

Terlebih, Zlatan Ibrahimovic dkk masih kesulitan untuk dapat menembus posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan kemasan 57 poin di delapan partai tersisa musim ini, The Red Devils – julukan Man United – berada di urutan kelima dan terpaut 4 poin dari Manchester City di posisi keempat.