Prediksi Skor Middlesbrough vs Arsenal, Liga Inggris 18/4/2017

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/04/1477066623-7859.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dengan 7 laga tersisa yang mereka miliki di sisa musim 2016/2017, Middlesbrough (peringkat 19/24 poin) benar-benar dalam kondisi darurat tiga angka buat bertahan di Liga Primer Inggris (EPL). Setelah tak pernah menang dalam 14 laga belakangan, Boro jadi salah satu kandidat kuat (selain Sunderland) buat turun kasta.

Namun dengan masih menyimpan 2 pertandingan lebih banyak ketimbang Swansea City (peringkat 18/28 poin) dan Hull City (peringkat 17/30 poin). Boro masih punya kans besar menyelamatkan diri agar tidak terdegradasi. Kini masalahnya ada dalam diri mereka sendiri. Mampukah Victor Valdes dkk terus menabung poin hingga akhir musim?

Determinasi Boro untuk bertahan di kasta teratas sejatinya terlihat kala menahan Swansea di Liberty, dan tampil ngotot kala menjamu Burnley. Hanya saja, dalam 2 laga itu Boro tak mampu mencetak gol. Tentu saja kalau tak bisa cetak gol, kemenangan takkan didapat oleh tim dengan produktivitas terburuk di 4 kompetisi teratas di Inggris musim ini tersebut (baru cetak 22 gol). Hal itulah yang patut diperbaiki oleh Boro kala menerima kedatangan Arsenal di Riverside Stadium, Selasa (18/4/2017) dini hari WIB.

Tapi tim tamu yang terus melorot pasca dilewati Manchester United dan Everton, belakangan rada inkonsisten di jalur tiga angka. Meski begitu, The Gunners masih punya tabungan 3 laga lebih banyak ketimbang Everton. Namun kalau tak segera kembali menang, peluang melanjutkan rekor selalu tampil di Liga Champions hampir dua dekade bisa terputus. Apakah mereka bisa mengatasi Boro? Jelang nonton, kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.
BACA JUGA :Overmars Mengenal Arsenal, tetapiā€¦
Kabar tim (Middlesbrough)
*Walau kebugaran George Friend, Gaston Ramirez, dan Fabio masih harus melalui tes di hari pertandingan. Steve Agnew mengungkapkan bahwa dia memiliki skuat dengan kekuatan lengkap untuk menjamu Arsenal kali ini, sekaligus membuka kans adanya sejumlah perubahan di starting eleven. Satu-satunya pemain yang dipastikan absen di laga ini adalah Calum Chambers, seturut syarat perjanjian pinjaman antara kedua klub.

Kabar tim (Arsenal)
*Usai dipermalukan Crystal Palace awal pekan lalu. Arsenal dapat dorongan moril tambahan setelah Arsene Wenger bilang dirinya berharap Petr Cech dan Laurent Koscielny telah fit untuk lawatan ini. Perubahan dimungkinkan untuk Alexis Sanchez yang memilih beroperasi di sayap. Dengan Danny Welbeck kurang oke belakangan, Olivier Giroud berpotensi tampil sejak awal. David Ospina, Lucas Perez, dan Santi Cazorla masih berada di ruang terapi.
Prediksi skor Middlesbrough vs Arsenal Liga Inggris 18-4-2017. (Foto-skysports)
Perkiraan starting eleven
Middlesbrough (4-2-3-1)
Valdes (g): Friend, Gibson, Bernardo, Barragan; Clayton, Roon; Downing, Ramirez, Traore; Gestede

Arsenal (4-2-3-1)
Cech (g): Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Ramsey; Sanchez, Oezil, Chamberlain; Giroud

Analisa skor
*Middlesbrough sudah tidak pernah menang lagi di liga sejak mengatasi Swansea City 3-0 di Riverside Stadium pada 17 Desember 2016.
*Middlesbrough gagal mencetak gol pada 6 dari 8 laga belakangan mereka di liga.
*Tercipta total gol di bawah 2,5 dalam 5 bentrok teraktual kedua kubu di berbagai kompetisi.
*Arsenal tidak kebobolan pada 3 duel terakhir lawan Middlesbrough di berbagai ajang.

*Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 9 laga tandang terakhir Arsenal di liga.
*Arsenal setidaknya kebobolan 3 gol pada 4 laga tandang terakhir di liga dan selalu berujung kekalahan. Arsenal belum pernah lagi kalah 5 kali beruntun saat tandang di liga sejak Desember 1984.
*Kemenangan terakhir Arsenal di kandang Boro pada ajang liga tercatat pada 9 April 2005 (skor 1-0).
*Kemenangan terakhir Boro atas Arsenal di liga terjadi pada 9 Desember 2007 (2-1 di Riverside).

Prediksi skor Middlesbrough vs Arsenal (0-1)