Berita Populer Bola, Masa Depan Ezra Walian hingga Gol Salto Emre Can

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/05/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kontrak Ezra Walian di Ajax Amsterdam berakhir pada musim panas tahun ini. Masa depan pemain tim nasional Indonesia itu pun masih menjadi tanda tanya.

Berita soal masa depan Ezra itu menjadi salah satu artikel terpopuler di Kanal Bola Kompas.com pada Selasa (2/5/2017).

Selain itu, sanksi internal dari manajemen Persebaya Surabaya kepada pelatih Iwan Setiawan hingga hasil pertandingan antara Liverpool dan Watford masuk berita favorit kemarin.

Liverpool menang tipis 1-0 saat bertandang ke markas Watford, Senin (1/5/2017) malam. Gol tunggal kemenangan klub berjulukan The Reds itu dicetak melalui tendangan salto Emre Can.

Akan tetapi, kemenangan itu pun harus dibayar mahal. Meski tidak terlalu serius, Philippe Coutinho mengalami cedera sehingga harus meninggalkan lapangan ketika laga baru berjalan 15 menit.

Kemenangan ini pun menjaga posisi Liverpool di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka unggul atas Manchester City yang berada di bawahnya

Striker tim nasional Indonesia, Ezra Walian, dipastikan meninggalkan Jong Ajax – tim cadangan Ajax Amsterdam – setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017.

Dengan begitu, Ezra harus mengakhiri kebersamaan yang sudah berlangsung lima tahun dengan Jong Ajax. Dalam kurun itu, dia membela klub untuk tiga level usia.

BACA JUGA : Preview Tottenham Hotspur vs Arsenal: Duel Beda Misi
“Ajax merupakan pengalaman sangat bagus buat saya. Di sini, saya mendapatkan banyak pelajaran,” kata Ezra kepada surat kabar Belanda, Haarlem.

Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda menyatakan bahwa pelatih Iwan Setiawan mendapatkan hukuman sehingga diskors satu pertandingan plus denda Rp 100 juta.

Hukuman tersebut merupakan konsekuensi dari aksi Iwan setelah partai Liga 1 kontra Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Minggu (30/4/2017).

Baca juga: Bonek Ingin Persebaya Pecat Iwan Setiawan

Karena timnya kalah 1-2, Iwan menerima kecaman dari Bonekmania – sebutan suporter Persebaya. Pria asal Medan itu membalas dengan acungan jari tengah dari dalam bus.