Koke Perbarui Kontrak hingga 2024

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/05/1491559339_437311_1491559426_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penantian panjang Atletico Madrid menunggu kepastian masa depan Koke akhirnya terbanyak lunas. Setelah berdiskusi dengan agen pemain selama beberapa minggu, klub mengonfirmasi perpanjangan kontrak gelandang bertahan hingga 2024.

Koke sebenarnya masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Namun ia tampaknya merasa kerasan berada di Kota Madrid dan memilih untuk membarui kontraknya tersebut.

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan jebolan akademi Atletico. Pemain bernomor punggung 6 itu telah memberikan kontribusi yang luar biasa di musim ini. Di bawah asuhan Diego Simeone dia merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan.

Dari 55 pertandingan bersama Atletico di semua kompetisi, Koke telah menyumbangkan empat dan sembilan assist di musim ini. Sehingga tak salah jika klub berusaha keras memagari sang pemain dari kejaran klub papan atas di Eropa.
BACA JUGA : Sanchez Siap Tinggalkan Arsenal
Maklum saja, Koke sejauh ini telah dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea dan Barcelona. “Ini adalah berita yang luar biasa untuk semua penggemar Rojiblancos. Koke sepertinya ingin meneruskan perjuangan Atletico. Dia adalah salah satu pemimpin tim dan telah bangkit sejak usia muda dengan nilai-nilai dari akademi kami,” jelas Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Perez Caminero seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (24/5/2017).

“Mengetahui dia akan terus bersama kami selama beberapa tahun ke depan merupakan berita bagus. Meski usianya masih muda, dia sudah mendapat banyak pengalaman dan ini bisa dijadikan sebagai contoh buat pemain yang berada di akademi kami,” tambahnya.

Koke telah membuat lebih dari 200 penampilan di Liga Spanyol untuk Atleti sejak melakukan debutnya di tahun 2009. Kontribusi yang tak terlupakan dari Koke adalah saat ia mengantarkan klub merebut trofi liga pada 2014.