Torino Yakin Bisa Kejutkan Juve

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/05/torino-celebrating-vs-milan_1c3f1hrhasb9jzcrx5ttrqrxt.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Torino sangat termotivasi menjelang laga derby melawan Juventus. Meski berstatus underdog, I Granata yakin akan bisa memberi kejutan untuk rival sekotanya itu.

Torino saat ini sedang percaya diri. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Serie A dan kini menghuni peringkat kesembilan di klasemen sementara.

Di giornata 35, Torino akan mendatangi Juventus Stadium pada laga Derby della Mole, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB. Andrea Belotti dan kawan-kawan akan berusaha melakukan revans setelah kalah 1-3 dari Juve pada pertemuan pertama musim ini.
BACA JUGA :Berita Populer Bola, Masa Depan Ezra Walian hingga Gol Salto Emre Can
“Ini adalah salah satu dari laga-laga yang kami tahu bagaimana untuk menghadapinya. Seperti laga kandang melawan Milan: kami memulai dengan baik dan membuat mereka tertekan,” ujar Presiden Torino, Urbano Cairo,       di berita bola online.
“Di Juventus memang sedikit lebih sulit. Tapi, dengan motivasi yang tepat Anda bisa melakukan hal-hal hebat. Mungkin ini akan menjadi sebuah kejutan,” kata Cairo.

Juventus sendiri juga sangat termotivasi untuk menang. Bianconeri berpeluang untuk mengunci scudetto pada akhir pekan ini jika mampu mengalahkan Torino dan AS Roma gagal menang atas AC Milan.