Neymar Idamkan Verratti Gabung Barca

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/06/index-1.jpg

┬áBERITA BOLA ONLINE – Rumor keinginan Barcelona untuk mendatangkan Marco Verratti mendapatkan dukungan dari salah satu pemain bintangnya, Neymar. Menurutnya, Verratti punya karakteristik yang akan sangat cocok dengan Barca.

Barcelona selama ini memang sering dikaitkan dengan Verratti. Bak gayung bersambut, pemain asal Italia kabarnya juga ingin pergi dari PSG dan kemungkinan siap menerima tawaran dari Barca. Namun, sejauh ini belum ada negosiasi yang pasti.
BACA JUGA : Dani Alves Ungkap Kekaguman pada Guardiola
“Verratti? Saya ingin bermain dengannya di Barcelona. Verratti adalah pemain dengan kualitas yang hebat, dia punya kemampuan teknis yang luar biasa,” puji Neymar seperti dikutip dari berita bola online.

“Dia memiliki profil dan karakteristik yang sangat cocok untuk bisa bermain dengan kami bersama dengan kami di Barca,” sambungnya.

Tak hanya dirinya sendiri, Neymar juga yakin bahwa anggota skuat Barca lain akan menyambut Verratti dengan tangan terbuka. Selain itu, eks pemain Pescara tidak akan mengalami banyak kesulitan untuk beradaptasi dengan Barca.

“Jika kesepakatan dengan Verratti berhasil, saya yakin bahwa seluruh anggota tim akan menyambutnya dengan baik karena dia pemain yang mengesankan,” tutup Neymar.-