Pato Tolak Real Madrid Demi AC Milan

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/06/alexandre-pato_20170131_110724.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Alexandre Pato membongkar sebuah cerita yang terjadi pada masa awal ia merintis sebagai pemain sepak bola. Pato mengaku sempat menolak tawaran  bergabung dari Real Madrid dan lebih memilih bergabung dengan AC Milan.

Pato saat ini bermain untuk klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian. Pada saat berusia 17 tahun, Pato mengaku tawaran datang dari Real Madrid, namun saat itu ada banyak pertimbangan yang kemudian ia lebih memilih Milan sebagai klub pertamanya di Eropa.

“Saya memiliki kemungkinan untuk bergabung dengan pemain berusia 17 tahun, tapi saya lebih memilih AC Milan, saat itu Milan menjadi klub yang memenangkan segalanya,” kata Pato dalam sebuah wawancara dengan berita bola online.

“AC Milan yang sekarangan sudah berbeda,” tandasnya.

Saat masih bermain di Milan, Pato sempat merasakan gemblengan Carlo Ancelotti. Pemain berusia 27 tahun mengakui kehebatan Ancelotti dan menyebutnya sebagai mentornya bermain sepak bola. Satu mentor lain yakni Fabio Cannavaro.
baca juga : Kolarov Berencana Kembali ke Serie A
“Ancelotti adalah mentor saya. Cannavaro memilik sebuah gagasan nan taktis yang sempurna dan dia seperti kakak laki-laki saya. Saya merasa dilatih oleh dua simbol dan itu harus jadi stimulus.

Ancelotti saat ini tercatat sebagai pelatih klub Bundeliga, Bayern Munchen.