Pedro Berharap Costa Bertahan di Chelsea

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2017/06/PedroRodriguezFCBarcelonaTrainingPressRSpBGyU1xKBl.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang sayap andalan Chelsea, Pedro Rodriguez menyatakan harapannya agar bomber haus gol, Diego Costa bisa bertahan bersama The Blues musim depan.

Sebelumnya manajer Antonio Costa mengabarkan kepada Costa bahwa ia tak lagi masuk dalam rencana skuat musim depan. Karena itu bomber 28 tahun itu dipersilakan hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini.

Namun Pedro mengaku para pemain Chelsea tak tahu situasi seperti apa persisnya yang terjadi pada Costa. Ia pun menilai kepergian Costa bakal menjadi kehilangan yang besar bagi timnya.

BACA JUGA : Pato Tolak Real Madrid Demi AC Milan

“Kita akan lihat apa yang terjadi pada Diego, tapi kami tak tahu. Ia jelas merupakan pemain penting di lini serang kami. Ia mencetak mayoritas gol kami musim ini,” ujar Pedro kepada Cadena Ser.

“Jika pada akhirnya ia dipastikan tak lagi bersama kami, makan itu akan menjadi kehilangan besar bagi kami. Saat ini masih awal, tapi saya berharap sebagai pemain dan teman bahwa ia bisa bertahan bersama kami,” lanjutnya.

Sebagai pengganti Costa, Chelsea dikabarkan bakal memulangkan eks striker mereka yang kini membela Everton, Romelu Lukaku.